Hidup Tajir Melintir, Nia Ramadhani Bak Emak-Emak Biasa Kala Diserbu Anak Sepulang Kerja
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Baru-baru ini, Nia Ramadhani membagikan aktivitasnya ke media sosial Instagram, salah satunya saat dirinya sedang bekerja dengan penampilan rapi di sebuah ruangan kantor.

WowKeren - Nia Ramadhani selama ini dikenal sebagai selebriti yang selalu kelihatan cantik dan awet muda. Menantu keluarga Bakrie tersebut juga dikenal tajir melintir. Namun ternyata, Nia Ramadhani juga memiliki sisi lain sebagai emak-emak biasa di balik hidup mewahnya.

Baru-baru ini, Nia Ramadhani membagikan aktivitasnya ke media sosial Instagram. Lewat unggahannya di Instagram Stories, Nia Ramadhani membagikan momen saat dirinya sedang bekerja.

Dalam foto tersebut, Nia Ramadhani tampak berpenampilan rapi di sebuah ruangan kantor. "Kantoran," tulis Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani juga membagikan ulang unggahan asistennya, Theresa Wienathan. Dalam unggahan tersebut, Nia Ramadhani yang baru pulang kerja langsung diserbu oleh dua anak laki-lakinya, yakni Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie.

"Habis meeting, pulang-pulang disambut..." ujar Theresa Wienathan dalam video tersebut.


Hidup Tajir Melintir, Nia Ramadhani Bak Emak-Emak Biasa Kala Diserbu Anak Sepulang Kerja Hidup Tajir Melintir, Nia Ramadhani Bak Emak-Emak Biasa Kala Diserbu Anak Sepulang Kerja

Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani tampak berjalan pelan seakan sudah kelelahan bekerja. Sedangkan kedua putranya tampak ribut mengajak sang mama berbicara. Theresa Wienathan sendiri sempat menggoda putra Nia Ramadhani yang tampak mengenakan piyama tidak matching.

"Mamak pulang meeting langsung diserbu anak2 @ramadhaniabakrie," tulis Theresa Wienathan.

Sebelumnya, Nia Ramadhani sempat membagikan momen liburan bersama keluarga di Instagram. Dalam salah satu unggahan, Nia Ramadhani memajang foto dengan background wahana roller coaster yang menegangkan.

Istri Ardi Bakrie tersebut kemudian mengaku bahwa dirinya sudah tidak seberani dulu. Ia merasa seiring bertambahnya umur, ia juga semakin takut menaiki wahana ekstrem.

"Aku yang sudah tidak seberani dulu," tulis Nia Ramadhani. "Ga ngerti kenapa,tapi akhirnya merasakan yang sudah sering aku dengar, makin tambah umur, makin takut naik extreme rides.. Padahal aku ga ngerasa aku udah tua lohh."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait