Fanboy Mode On, Suga BTS Skakmat Taeyang BIGBANG Soal Jarang Rilis Album
Instagram/agustd
Selebriti

Suga BTS berkesempatan mengobrol dengan idolanya, Taeyang BIGBANG dalam episode terbaru 'SUCHWITA'. Mode fanboy, Suga mengajukan pertanyaan skakmat soal jarangnya Taeyang merilis album.

WowKeren - Suga BTS sedang mengalami momen fanboy-nya ketika bertemu dengan Taeyang BIG BANG dalam program "SUCHWITA" yang tayang di YouTube Bangtan TV pada Rabu (18/1). Suga tidak bisa menyembunyikan semangatnya ketika berbicara dengan Taeyang.

Hampir seperti fans kebanyakan, Suga belum apa-apa sudah mengajukan pertanyaan skakmat pada Taeyang soal jarang merilis album. Sepanjang sisa obrolan pun, Suga terus menunjukkan sisi fanboynya di depan sang idola.

"Tidak bisakah kamu merilis lebih banyak album? Aku bertanya sebagai fans, serius," tanya Suga tanpa tedeng aling-aling.

Sebagai jawaban, Taeyang menjelaskan bahwa ia tidak bisa dengan mudah merilis album. Pasalnya, Taeyang masih harus berurusan dengan tim promosi hingga membutuhkan waktu lama.

Akan tetapi, Taeyang meyakinkan bahwa ia punya rencana lebih banyak di tahun 2023. Mendengarnya, Suga pun mengaku tidak sabar.

Kemudian Suga dan Taeyang membahas tentang lagu "VIBE" yang merupakan kolaborasi dengan Jimin. Masih dengan mode fanboy-nya, Suga yakin lagu itu bisa meraih posisi pertama di chart musik.

"Aku pikir itu pasti akan menjadi No. 1. Aku akan terus memainkannya. Aku harus," sahut Suga.

Suga lantas menceritakan saat dirinya menjadi fanboy BIGBANG. Pemilik nama Min Yoongi itu memberi Taeyang pujian mengenai pertunjukan mereka.

Fanboy Mode On, Suga BTS Skakmat Taeyang BIGBANG Soal Jarang Rilis Album

Source: YouTube


"Aku pikir 'Lies' rilis ketika saya di kelas 7, aku seperti... aku sedang mendengarkan musikmu dan aku pikir itu adalah pertunjukan langsung. Kurasa bahwa kamu telah mencapai pencerahan, serius," bebernya.

Suga kemudian melanjutkan, "Karena suaramu dan lagumu begitu karismatik. Ada momentum ini ketika tiba-tiba berubah..."

Taeyang langsung mengenali apa yang dimaksud Suga adalah era "Eyes, Nose and Lips". Secara singkat, suami Min Hyo Rin itu mengaku lebih percaya diri dengan musiknya hingga bisa mengalami perubahan.

Ketika membahas mana perform yang paling berpengaruh bagi satu sama lain, Taeyang memilih "Mic Drop" di MAMA 2017. Sedangkan Suga menganggap "Good Boy" di MAMA 2014 punya pengaruh besar untuknya.

"Aku paling ingat BIGBANG di MAMA. Karena kalian memiliki kehadiran yang karismatik. Tidak, sungguhan... kami melihatmu seperti. Yah... 'Ayo jadi penyanyi seperti mereka,'" ujar Suga.

Taeyang kemudian balik memuji Suga dan BTS yang kini punya karier mengangumkan. Sementara Suga membalasnya dengan pujian bahwa BIGBANG legendaris.

Mengenai obrolan mereka, Suga mengaku senang bisa bicara dengan Taeyang. Bahkan ia masih tidak menyangka dan rasanya seperti sedang nonton TV.

"Tapi jujur, sebagai musisi, menurutku ini momen menyenangkan bagiku. Aku tidak punya banyak momen seperti ini. Aku masih tidak percaya sekarang. Ini seperti aku sedang nonton TV," papar Suga.

Sebagai balasan, Taeyang mengatakan, "Yah, aku sangat senang bertemu denganmu melalui kesempatan ini. Dan aku ingin bicara tentang banyak hal yang berbeda."

Di penghujung acara, Suga mengaku ingin membuat lagu untuk Taeyang. Di sisi lain, Taeyang menyambut baik keinginan Suga itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru