Rencana Besar Baekhyun EXO Usai Wamil Ternyata Cuma Kedok
Selebriti

Baekhyun EXO memiliki beberapa rencana besar setelah merampungkan wajib militernya bulan depan. Namun dia mengakui bahwa semua itu hanyalah kedok untuk tujuan yang sangat manis.

WowKeren - Baru-baru ini saluran YouTube EXO merilis video ucapan spesial Baekhyun yang direkam sebelum dia menjalani wajib militer. Dalam video tersebut, Baekhyun mengungkap beberapa rencana besarnya usai rampung wamil.

Dia berbagi, "Aku ingin banyak bernyanyi, merilis banyak album, melakukan banyak konser. Aku paling ingin menggelar konser. Aku ingin tampil di banyak konser. Sesuatu seperti itu."

Semua rencana besar Baekhyun itu ternyata cuma kedok. Konser hanyalah alasan agar dia bisa bertemu dan bersenang-senang dengan penggemar.

Baekhyun menjelaskan, "Konser hanyalah alasan bagi kami untuk berkumpul dan bersenang-senang. Aku harap momen itu akan segera datang. Aku harap kami bisa enjoy, bermain, berbicara dan hanya menghabiskan waktu bersama."

Rencana Besar Baekhyun EXO Usai Wamil Ternyata Cuma Kedok

Source: YouTube


Baekhyun kemudian mengungkap bagaimana dia ingin dikenang oleh EXO-L. "Aku harap aku bisa menjadi seseorang yang bisa kalian andalkan ketika merasakan segala macam emosi. Entah itu kegembiraan, kebahagiaan atau kesedihan."

"Aku harap kalian bisa berbagi semuanya denganku. Aku harap aku bisa merasa seperti teman lama bagi kalian meskipun kita mungkin tidak dekat secara fisik," paparnya.

Terakhir, Baekhyun mengungkap momen bahagianya bersama penggemar. "Di konser, ada saat-saat ketika aku menerima hadiah utama. Aku pikir kalian dan aku terlihat paling bahagia (pada saat itu)," ujarnya.

Dia menambahkan, "Ketika kita bisa tetap nyaman dan menikmati kehadiran satu sama lain, ketika aku melihat kembali video dan waktu selama konser, aku melihat kalian tertawa dan menangis bahkan karena hal-hal kecil."

"Kita menciptakan banyak kenangan indah bersama. Jadi aku memilih konser sebagai momen spesial," pungkas idol kelahiran 1992 tersebut.

Sementara itu, Baekhyun akan menyelesaikan wajib militernya pada bulan Februari mendatang. Setelah Baekhyun rampung wamil, EXO kemungkinan besar akan merekam proyek comeback-nya sebagai full team.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait