Sudah Fix! Venna Melinda Minta Doa dan Dukungan Bakal Ceraikan Ferry Irawan
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda muncul minta doa dan dukungan akan menceraikan Ferry Irawan yang telah melakukan KDRT kepadanya. Ia juga menyampaikan terima kasih sudah diselamatkan dari kejadian mencekam.

WowKeren - Venna Melinda menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mendoakannya dalam kasus KDRT yang dialaminya dari Ferry Irawan. Ia menyebut bisa selamat dari kejadian mencekam kena KDRT dari Ferry berkat pertolongan dari Sang Pencipta.

"Assalamualaikum,,, Matur suwun nggih untuk semua yang selalu mendoakkan saya melewati masa masa Sulit ini ,,, Alhamdulilah,, Karena pertolongan Allah SWT , saya bisa selamat dari kejadian yang sangat mencekam selama hidup saya ,," tulis Venna Melinda di Instagram pada Kamis (19/1/2023).

Ibunda dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ini mengatakan akan segera mengajukan gugatan cerai pada Ferry. Tak ketinggalan, Venna meminta doa dan dukungannya menghadapi kasus KDRT dan perceraiannya.

"Insya Allah dalam waktu dekat Ini , saya akan mengajukan perceraian saya Di Pengadilan Agama dan tetap sabar menghadapi proses Hukum KDRT yang menimpa diri saya ,,, Mohon doa dan support nya Selalu nggih," ungkap Venna Melinda.

Venna Melinda

Instagram


Dalam unggahan Instagram, Venna Melinda mengunggah foto cantik mengenakan busana muslim dan hijab warna putih. Ia juga tampil on point dengan make up serta warna lipstik merah.

Postingan Venna Melinda dibanjiri ucapan dukungan dan semangat. Tak sedikit netizen mendukung Venna untuk bercerai dari Ferry Irawan.

"LANJUTKAN TANTE, JGN KASIH KENDOR SI FI. KDRT tuh penyakit, ga bakalan sembuh," kata akun @syafi***. "Maju terus mb venna....jangan kasih ampun pelaku kdrt," sambung akun @elisa***. "Mba Venna jangan kasih kendor ya Mba. Jgn di maafin. Manipulatif bgt si abi kebingungan mau nyari mena lain ga bisa soalnya seindonesia sudah tau kelakuan dia semena2," seru akun @myclo***.

Diketahui Ferry Irawan saat ini telah resmi ditahan atas kasus KDRT yang dilaporkan oleh Venna Melinda. Namun sebelum dibawa ke Rutan Polda Jatim, Ferry sempat membacakan surat yang dituliskannya untuk Venna. Ia mengakui kekhilafannya kepada Venna dan menerima konsekuensi yang didapatkan.

Namun segala usaha Ferry tersebut tak berbuah hasil. Pasalnya Venna Melinda disebut-sebut tak luluh dengan tulisan surat cinta maupun video permintaan maaf yang dibuat oleh Ferry Irawan.

Hotman Paris Hutapea menyebut jika kliennya bahkan sudah menutup pintu damai. Tak hanya itu, Venna juga sedang mempersiapkan segala berkas perceraiannya dengan Ferry Irawan. "Sudah tutup pintu damai. Jadi, kami tunggu proses pidana ini dan gugatan cerai juga sudah dipersiapkan," tegas pengacara Venna Melinda ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru