Cerai Dari Nathalie Holscher, Sule Diisukan Dekat Dengan 3 Cewek Cantik Sekaligus
Instagram
Selebriti

Baik sebelum menikah ataupun setelah bercerai dengan Nathalie Holscher, Sule kerap dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan sejumlah cewek cantik. Adapun yang santer terdengar adalah tiga wanita cantik.

WowKeren - Rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher telah berakhir hampir satu tahun. Setelah bercerai dari Nathalie, Sule pun dikabarkan dekat dengan tiga orang cewek cantik sekaligus.

Ketiga cewek cantik yang dikabarkan dekat dengan Sule adalah Uci Sucita, Baby Shima, dan Berliana MS. Berdasarkan narasi pada unggahan kanal YouTube SULE PRODUCTIONS dengan judul "BEST OF IBK: SULE PILIH UCI SUCITA, BABY SHIMA ATAU BERLIANA NIH BUAT JADI PACAR??", Sule disebutkan bahwa ketiga wanita cantik itu dikabarkan pernah dekat dengannya.

Dalam konten Ini Bukan Komedi, ketiga wanita cantik tersebut diketahui pernah memerankan tokoh Inem. "Halo Sule mania, balik lagi nih di best moment 'Ini Bukan Komedi'. Episode kali ini, kita bakalan bahas Inem yang katanya dikabarkan pernah dekat dengan Kang Sule," bunyi narasi tersebut, dilihat Kamis (19/1).


Pada unggahan tersebut, kemudian menayangkan saat ketiga perempuan tersebut hadir menjadi bintang tamu di "Ini Bukan Komedi" sebagai komedi. Pada penayangan pertama, menunjukkan Baby Shima saat menjadi Inem. Pada kala itu, disebutkan bahwa Sule tidak mengetahui kehadiran wanita cantik itu.

Photo-INFO

YouTube

"Yang pertama, ada Baby Shima, yang kehadirannya di 'Ini Bukan Komedi' ini memang menjadi kejutan untuk Kang Sule. Mereka dulu sempat dikabarkan dekat, yang menjadikan kemistri mereka saat ketemu sangat kuat," terang narasi.

Kemudian, diputarkan saat Berliana yang hadir memerankan karakter serupa, namun masih diospek oleh Sule di "Ini Bukan Komedi". "Enggak cuma Baby Shima nih yang pernah dikabarkan dekat dengan Kang Sule, ada juga Berliana MS yang dikabarkan punya kedekatan dengan Kang Sule, karena kedekatan mereka itu, membuat Berliana MS akhirnya dihadirkan ke 'Ini Bukan Komedi'," bunyi narasi selanjutnya.

Terakhir, menunjukkan saat Uci Sucita menjadi bintang tamu di "Ini Bukan Komedi" yang juge memainkan karakter Inem. "Dan Inem yang terakhir yang kini tengah dikabarkan memiliki kedekatan dengan Kang Sule ada Uci Sucita, yang juga pernah hadir nih di 'Ini Bukan Komedi'," ungkap narasi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait