Venna Melinda Tutup Pintu Damai, Tak Luluh Meski Ferry Irawan Tulis Surat Cinta
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Venna Melinda disebut tak luluh oleh permintaan maaf Ferry Irawan melalui surat yang dibacakannya sebelum dibawa ke Rutan Polda Jatim, tegaskan tutup pintu damai terkait kasus dengan sang suami.

WowKeren - Ferry Irawan saat ini telah resmi ditahan atas kasus dugaan KDRT yang dilaporkan oleh sang istri Venna Melinda. Polisi melakukan penahanan atas Ferry setelah diperiksa selama kurang lebih enam jam. Dalam pemeriksaan tersebut diketahui tak ada masalah kesehatan pada Ferry Irawan sehingga bisa langsung ditahan.

Namun sebelum dibawa ke Rutan Polda Jatim, Ferry sempat membacakan surat yang dituliskannya untuk Venna. Ia membacakan permintaan maaf kepada sang istri. Ferry mengakui kekhilafannya kepada Venna dan menerima konsekuensi yang ia dapatkan.

"Mohon maaf atas segala salah, khilaf yang Abi perbuat selama kita berumah tangga. Kalau dalam proses hukum apa yang terjadi pada hari ini, InsyaAllah segala macam konsekuensinya, InsyaAllah Abi akan coba dengan ikhlas menjalani semua," ucap Ferry Irawan di depan awak media.

Permintaan maaf sebelumnya juga telah disampaikan Ferry kepada Venna sebelum ditahan. Ia disebut-sebut telah mengirim surat cinta hingga banyak video yang berisi permohonan maaf kepada sang istri setelah dilaporkan terkait dugaan KDRT.

Permintaan maaf Ferry pun ditanggapi menohok oleh Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Venna Melinda. Ia menyindir Ferry yang sempat tak mengaku melakukan KDRT dan malah menuding Venna mencoba menyakiti diri sendiri.


"Bikin surat cinta, kirim banyak video permintaan maaf dan mengaku minta maaf. Kalau dia tidak salah, ngapain minta maaf? Ada videonya dia, banyak (minta maaf)," ungkap Hotman Paris saat ditemui di kawasan Tendean, Selasa (17/1).

Sementara itu segala usaha Ferry tersebut tak berbuah hasil. Pasalnya Venna disebut-sebut tak luluh dengan tulisan surat cinta maupun video permintaan maaf yang dibuat oleh Ferry Irawan.

Hotman menyebut jika kliennya bahkan sudah menutup pintu damai. Tak hanya itu, Venna juga sedang mempersiapkan segala berkas perceraiannya dengan Ferry Irawan.

"Sudah tutup pintu damai. Jadi, kami tunggu proses pidana ini dan gugatan cerai juga sudah dipersiapkan," tegas pengacara Venna Melinda ini.

Dukungan untuk Venna melanjutkan proses hukum dan bercerai dari Ferry Irawan pun datang dari anak-anaknya. Hotman Paris menyebut jika kedua putra Venna sangat marah mengetahui sang ibu diduga menjadi korban KDRT dan menyerahkan segala keputusan di tangan Venna Melinda.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait