Akhirnya Relate, Nia Ramadhani Blak-blakan Tak Seberani Dulu Naik Wahana Ekstrem
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani akui dirinya tak memiliki keberanian sebesar dulu untuk naik wahana ekstrem, blak-blakan sebut kini akhirnya bisa relate atau ikut merasakan penyebabnya.

WowKeren - Nia Ramadhani tengah menikmati liburan keluarga saat ini. Nia bersama sang suami Ardi Bakrie serta ketiga anak mereka diketahui sedang menghabiskan waktu kebersamaan di luar negeri. Nia pun banyak membagikan momen-momen hangat dengan suami dan anak di akun Instagram miliknya.

Terbaru, Nia asyik memajang foto dengan background roller coaster, salah satu wahana yang dikenal sangat menegangkan. Namun bukan potret itu yang mencuri perhatian melainkan pengakuan Nia Ramadhani pada unggahannya tersebut.

Bagaimana tidak, Nia mendadak curhat tentang keberanian. Istri Ardi Bakrie ini mengaku tak memiliki nyali berani sebesar dulu.

"Aku yang sudah tidak seberani dulu," tulis Nia Ramadhani pada postingannya di hari Selasa (10/1) kemarin.

Rupanya yang dimaksud Nia tak lain adalah keberanian untuk naik wahana ekstrem. Hal tersebut terlihat dari emoji roller coaster yang ia sematkan kemudian.


Tak hanya itu, Nia juga mengaku akhirnya bisa relate dengan penyebabnya. Entah dari siapa ia mendengar, namun Nia seolah kini bisa menyetujui bagaimana pertambahan usia juga berpengaruh pada keberanian di dalam jiwanya. Karena itu kini Nia pun baru menyadari jika ia akhirnya tiba di usia dimana keberanian untuk naik wahana ekstrem pun semakin ciut.

"Ga ngerti kenapa,tapi akhirnya merasakan yang sudah sering aku dengar, makin tambah umur, makin takut naik extreme rides.. Padahal aku ga ngerasa aku udah tua lohh," kelakarnya.

Nia lantas berseloroh mencari teman. Ia bertanya kepada para netizen yang juga senasib atau merasakan hal yang sama dengannya. Siapa snagka jika pertanyaan Nia langsung diramaikan dengan pengakuan para netizen yang pernah mengalami hal yang sama dengannya.

"Bener Mom... Aku jg gt, pdhl aku dl berani naik wahana² ekstrim... Nah skrg, anak naik aku yang heboh... Smakin tua nyali smkn ciut nih akuu," cerita @ririn******. "Sama usia baru 34 thn tp nyali udh ga seperti anak ABG. Kirain sy aja yg begitu rupanya byk yg samaan," sambung @kky*****. "Mi tuuuuu,, soal makanan jg, biasa apa aja dimakan skrg klo mkn asem sm yg pedas aja perut udh lgsg bereaksi berlebihan. lgsg mikir keras itu baru umur segini, gmn nanti," sedang seloroh akun @rakha*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru