Amora Putri Krisdayanti Nyanyikan Lagu 'New York New York' Sukses Bikin Kesengsem
Instagram/amora_lemos05
Selebriti

Amora, putri Krisdayanti sukses membuat banyak orang kesengsem. Hal ini lantaran Amora telah berhasil menyanyikan lagu 'New York New York' dengan sangat baik.

WowKeren - Putri Krisdayanti, Ariannha Amora Lemos diketahui memiliki suara yang begitu merdu seperti sang ibu. Ada beberapa momen Amora bernyanyi di atas panggung dan langsung mendapat banyak pujian dari penonton.

Kali ini, Amora kembali membuat banyak netizen merasa terkagum-kagum. Bagaimana tidak, Amora berhasil menyanyikan lagu "New York New York' dengan sangat apik. Lagu itu dipopulerkan oleh penyanyi legendaris Frank Sinatra.

Melalui penampilannya, Amora menunjukkan bakat bernyanyinya dengan sangat baik. Berkat penampilannya itu, Amora mendapat banyak pujian dari netizen. Menurut salah seorang netizen, dinamika suara Amora begitu keren.


"Umur segini aja sudah bisa ngenakin lagu.. God job Amora.. gak teriak2 saat bernyanyi.. tp dinamika yg kereen sekali.. ditambah postur tubuh yg tinggi duh cantik sekali sayang.. Mi2 nya diva luar biasa tp ttp membiarkan anak mengalir menjadi diri nya sendiri.." komentar salah satu netter. "Golden voice Amora,yakin nanti jadi penyanyi besar yang sangat diperhitungkan," kata netter lain. "Amora suaranya emang keren bakal jadi Diva internasional," ucap netter lain.

Seperti diketahui, Amora merupakan putri sulung dari pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Amora pun mengikuti jejak sang ibunda untuk menjadi seorang penyanyi.

Bahkan beberapa waktu lalu, Amora merilis single terbaru berjudul "Buku Mimpiku". Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Krisdayanti atas langkah sang putri yang mengikuti jejaknya.

Bagi Krisdayanti, pencapaian Amora itu seperti pecah telur. Maksud Krisdayanti adalah akhirnya anak yang dibanggakannya bisa membuat kedua orangtuanya turut bangga dengan pencapaian Amora. Krisdayanti juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sejumlah pihak yang telah terlibat dalam perilisan single terbaru Amora.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait