Potret Prewedding Kelewat Seksi, Kiky Saputri Akui Punya Sisi Liar
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Momen pemotretan prewedding justru seakan mewujudkan keinginan Kiky Saputri untuk menjadi seorang model. Soal pose seksinya, Kiky pun berseloroh bahwa dirinya memang liar.

WowKeren - Perjalanan cinta Kiky Saputri dengan sang kekasih, M. Khairi, bakal berakhir bahagia. Keduanya kini tengah mempersiapkan acara pernikahan yang kabarnya akan digelar pada Januari 2023 ini. Sayang, hingga kini Kiky masih enggan memberi bocoran kapan tepatnya ia akan menikah.

Layaknya pasangan lain yang hendak menikah, Kiky dan Khairi juga melakukan pemotretan prewedding. Hasil foto prewedding Kiky pun menjadi sorotan.

Pasalnya, foto prewedding itu dinilai netizen terlalu seksi. Namun menurut Kiky, momen pemotretan prewedding kemarin justru seakan mewujudkan keinginannya untuk menjadi model.

"Kalau aku pribadi cita-cita dulu emang mau jadi model," kata Kiky saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/1) malam. "Tapi kan tinggi cuma 145 sentimeter, nggak jadi model malah jadi modul."

Soal pose seksinya, Kiky pun berseloroh. Ia bergurau mengatakan bahwa dirinya memang pribadi wanita yang liar.

"Akhirnya seru kali ya wujudkan prewed yang beda dari sisi aku, tapi ternyata jadi kocak ya. Dan masuklah itu ke netizen juga kan dengan berbeda pendapat," lanjut Kiky. "Wah beda banget Kiky, kok Kiky gini padahal bukan muhrim. Aku emang liar."


Senada dengan Kiky, Khairi juga ikut berseloroh. Diakui Khairi, ia justru menyukai sisi liar dari calon istrinya itu.

"Aku sih suka lihat Kiky (seperti itu) kayak beda aja kan," puji Khairi. "Terus kayak Kiky jadi lebih cantik gitu kan."

Meski sempat dirisak, Kiky mengaku tetap bahagia. Pasalnya, banyak juga netizen yang mendoakan agar pernikahannya dengan Khairi bisa langgeng.

"Pastinya senang dan terharu juga, apalagi banyak followers atau yang nggak followers, nggak ketemu langsung, tapi doain aku semoga bahagia," ungkap Kiky. "Semoga doa baik balik ke kalian lagi makasih ya buat yang udah support."

Tidak hanya itu, Kiky juga berharap agar pernikahannya kelak bisa menjadi dream wedding yang terwujud. Ia pun bersyukur lantaran Khairi bisa mewujudkan pernikahan impiannya.

"Alhamdulillah bahkan lebih dari dream weeding, aku tadi kalau batal lagi udahlah di KUA aja, udah hopeless," tambah Kiky. "Tapi alhamdulillah sosok Khairi bisa mewujudkan keinginan aku, bahkan lebih. Ini bakal satu hal yang berkesan banget buat pernikahan aku."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru