Kim Da Mi dan Byeon Woo Seok Bak Lovestagram Gegara Promosi 'Soulmate'
Dispatch
Selebriti

Kim Da Mi dan Byeon Woo Seok terlihat mempromosikan film layar lebar mereka mendatang 'Seoulmate' melalui akun Instagram masing-masing dalam waktu berdekatan.

WowKeren - Kim Da Mi dan Byeon Woo Seok terlihat sangat aktif di Instagram pribadi mereka belakangan ini. Keduanya kompak gencar mempromosikan film layar lebar mereka, "Soulmate" yang akan segera tayang.

Kemarin, Selasa, 21 Februari, aktris dan aktor yang tengah naik daun ini pun kompak membagikan teaser video baru film mereka. Kim Da Mi dan Byeon Woo Seok santai membagikan video tersebut di feed.

Byeon Woo Seok tampak mengunggah video tersebut lebih dulu dari aktris kelahiran tahun 1995 itu. Keduanya pun punya cara berbeda untuk mengingatkan para penggemar tanggal penayangan "Soulmate".


Byeon Woo Seok langsung menyebutkan tanggal dan menggunakan tanda pagar. "Dirilis pada 15 Maret," kata aktor tampan kelahiran tahun 1991 itu dan menjadikan "Soulmate" tagar di akhir caption.

Sedang, Kim Da Mi memilih untuk menghitung mundur penayangan film comeback di layar lebarnya itu. "H-22," kata rekan satu agensi Song Hye Kyo itu di United Artist Agency dan mengakhiri dengan emoji bunga matahari.

Kim Da Mi mempromosikan wawancara singkat para pemeran Soulmate

Sumber: Instagram

Pemeran di drama "Our Beloved Summer" itu juga mempromosikan wawancaranya bersama Byeon Woo Seok, serta Jeon So Nee melalui Instagram Story siang ini, Rabu, 22 Februari. Wawancara ketiga pemeran utama "Soulmate" ini akan dirilis bersamaan dengan hari penayangan perdana di bioskop.

Sementara itu, "Soulmate" sudah sangat dinantikan mengingat proyek sejak 2020 lalu. Ini merupakan remake film Tiongkok berjudul sama. "Soulmate" menceritakan mengenai dua gadis yang pertama kali bertemu di usia 13 dan menjadi sahabat. Selama 14 tahun berikutnya, kedua gadis itu mengalami cinta, kecemburuan, dan pertumbuhan individu.

Sebelumnya, media Korea Selatan menunjukkan antusiasme tinggi atas comeback Kim Da Mi di bioskop. Hal ini karena ia terkenal sebagai seorang aktris yang mengalahkan ribuan orang atas perannya di film "The Witch: Part 1. The Subversion".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru