Media Korea Sanjung Chemistry Kim Da Mi-Jeon So Nee & Byeon Woo Seok di 'Soulmate'
Film

Chemistry luar biasa yang ditunjukkan Kim Da Mi, Jeon So Nee, dan Byeon Woo Seok di film layar lebar 'Soulmate' mendapatkan sanjungan dari media Korea Selatan.

WowKeren - New Movie merilis poster khusus dari film layar lebar "Soulmate" hari ini, Senin (27/3). Selain itu, momen di balik layar serta wawancara bersama dengan para pemeran juga dibagikan.

Pada poster spesial ini menampilan kebersamaan Kim Da Mi, Jeon So Nee, dan Byeon Woo Seok selaku pemeran utama. Kim Da Mi dengan style boyish memakai kaos putih dengan celana denim panjang serta kemeja flanel merah hitam tampak paling ceria di poster itu.

Jeon So Nee terlihat manis dengan cardigan rajut peach dipadu celana pendek putih. Ia tersenyum di apit oleh Kim Da Mi dan Byeon Woo Seok.

Satu-satunya aktor di poster tersebut berekspresi datar. Ia tampil sederhana dengan sweater biru dipadukan celana panjang beige.


Poster spesial \

Sumber: New Movie

Chosun menyebutkan bahwa Kim Da Mi, Jeon So Nee, dan Byeon Woo Seok berhasil menunjukkan chemistry yang realistis di "Soulmate". Poster spesial yang dirilis juga disebut akan menarik para penonton baru untuk mengetahui kisah ketiganya.

"Kamu bisa melihat sekilas ketiga sahabat di film tersebut melalui senyuman yang menatap Mi So (Kim Da Mi) dengan ekspresi main-main, Ha Eun (Jeon So Nee) dengan senyum ramah namun hangat, dan Jin Woo (Byeon Woo Seok) berdiri dengan percaya diri. Poster "I'll Remember You" untuk "Soulmate" meningkatkan minat terhadap film tersebut dengan mengabadikan adegan masa muda yang segar," terang Chosun.

Sementara itu, "Soulmate" merupakan film remake dari film Tiongkok bertajuk sama. Film ini menceritakan mengenai pasang surut persahabatan dari dua gadis kelahiran tahun 1988 ketika tumbuh dewasa. Persahabatan keduanya rusak karena munculnya seorang laki-laki di kehidupan mareka. Film baru Kim Da Mi, Jeon So Nee, dan Byeon Woo Seok ini juga dapat disaksikan di biokosop Tanah Air melalui CGV dan Cinepolis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru