'Heavy Snow' Rilis usai 4 Tahun, Impian Lama Han So Hee Bintangi Girls Love Terwujud
NBN Biz
Film

Pernyataan lama Han So Hee yang ingin membintangi proyek genre girls love (GL) kembali menyita perhatian usai film independen 'Heavy Snow' akan segera ditayangkan di Festival Film Internasional Jeonju ke-24.

WowKeren - Film independen yang dibintangi Han So Hee, "Heavy Snow" akhirnya akan dirilis usai 4 tahun lamanya. Film ini akan diputar pada "Kompetisi Korea" di Festival Film Internasional Jeonju ke-24.

Penayangan film ini tentu disambut antusias oleh para penggemar. Apalagi ini menjadi pertama kalinya Han So Hee berani mengambil peran LGBT di film tersebut.

"Heavy Snow" sendiri terungkap memiliki genre girls love (GL). Film berdurasi 77 menit ini menceritakan mengenai dua murid SMA yang jatuh cinta dan mengalami sederet emosi berbeda ketika pulang pergi antara Gangneung dan Seoul.

\

Sumber: Festival Film Internasional Jeonju

"Film ini menunjukkan perasaan dua gadis meski mereka terpisah dalam ruang dan waktu. "Heavy Snow" juga akan menampilan Han So Hee di masa mudanya," beber Festival Film Internasional Jeonju.


"Heavy Snow" sendiri disebut sudah direkam sejak 2019 lalu. Han So Hee juga disebut-sebut membagikan sederet momen syuting film GL pertamanya itu di Instagram pribadinya.

Han So Hee diduga post BTS \

Sumber: Instagram

Hal yang tidak disangka, Han So Hee ternyata sudah berkeinginan untuk membintangi proyek GL. Aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu membeberkan hal tersebut di wawancara bersama News1 pada 2018 lalu.

Kala itu, Han So Hee menjalani wawancara karena kesuksesan drama saeguk "100 Days My Prince" yang ia bintangi. Drama ini dibintangi juga oleh D.O. EXO dan Nam Ji Hyun.

Han So Hee mengaku ingin membintangi GL

Sumber: YouTube News1

"Belakangan ini banyak banget cowok-cowok bromance (BL), kan? Tapi tidak banyak yang cewek-cewek (GL), itu tidak familiar. Aku ingin mencoba sesuatu yang seperti itu," ucap Han So Hee kepada News1.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru