Visual Song Hye Kyo di Film Tiongkok 'The Grandmaster' Viral Tuai Kekaguman
Naver
Film

Banyak yang berpikir bahwa aktris drama 'Descendants of the Sun' ini bakal memainkan pemeran utama wanita kedua atau sosok yang berpengaruh dalam plot film.

WowKeren - Song Hye Kyo diketahui tidak hanya membintangi proyek akting dalam negeri saja. Aktris kelahiran tahun 1981 ini pernah terlibat dalam penggarapan film Tiongkok bertajuk "The Grandmaster" yang dirilis 2013 silam.

"The Grandmaster" adalah proyek film besar yang digarap oleh sutradara film terkenal Hong Kong Wang Kar Wai. Pada awalnya, penggemar mengira Song Hye Kyo akan mengambil posisi yang lebih sentral dalam film tersebut.

Banyak yang berpikir bahwa aktris drama "Descendants of the Sun" ini memainkan pemeran utama wanita kedua atau sosok yang berpengaruh dalam plot. Namun saat dirilis, Song Hye Kyo hanya tampil selama 6 menit dari total 130 menit.

Song Hye Kyo hanya memiliki satu dialog dan tidak pernah muncul lagi di "The Grandmaster". Namun yang mengejutkan, sang aktris menghabiskan waktu hingga satu tahun untuk satu dialog itu dan 6 menit jatah layar.

Visual Song Hye Kyo di Film Tiongkok \'The Grandmaster\' Viral Tuai Kekaguman

Source: Naver

Sebagian besar waktu yang digunakan Song Hye Kyo adalah untuk perjalanan bolak-balik antara Korea dan Tiongkok. Wanita yang menginjak usia 40 tahunan itu harus bermain bulu tangkis untuk menghabiskan waktu sambil menunggu pengambilan gambarnya.

Song Hye Kyo kabarnya juga mengancam akan melepaskan perannya karena jadwalnya, dia tidak lagi mampu membiayai perjalanan hanya untuk satu adegan. Oleh karena itu, jahat layar bintang drama "Now, We Are Breaking Up" ini sangat berkurang.

Meski begitu, publik kini kembali ramai mengagumi visual Song Hye Kyo dalam jatah layar 6 menit tersebut. Sang aktris dikatakan bersinar dengan kecantikan hingga keanggunan. Dia juga dipuji oleh kru meski tidak bisa mengikuti kegiatan promosi film itu.

Tony Leung juga pernah menceritakan bahwa Song Hye Kyo adalah seorang aktris profesional. Sang aktris dipuji dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan kerjanya dan mengatasi kendala bahasa.

Sementara itu, Song Hye Kyo baru-baru ini menuai pujian besar atas aktingnya dalam "The Glory". Wanita ini berperan sebagai karakter Moon Dong Eun, yang menjadi korban bully di masa sekolahnya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait