Park Seo Joon Bocorkan Adu Mulut Dengan IU Sepanjang Film 'Dream'
Naver
Film

IU dikatakan menunjukkan sinkronisasi sempurna dengan karakter Lee So Min yang memiliki keterampilan sosial tingkat tinggi dan tidak pernah kehilangan tawanya.

WowKeren - Park Seo Joon baru-baru ini mengungkap bagaimana perasaannya membintangi "Dream" bersama dengan IU. Aktor kelahiran tahun 1988 ini awalnya memberikan pujian kepada IU dan memberikan bocoran alur film.

"Dia adalah seorang aktris yang melakukan banyak penelitian tentang karakternya dan proyek itu sendiri. Kami beradu mulut dari awal hingga akhir film, jadi kami bersenang-senang," ungkap Park Seo Joon.

Sutradara Lee Byung Heon juga menyatakan kepercayaannya kepada IU di lokasi syuting "Dream". Sang sutradara mengatakan, "Dia sangat mempersiapkan diri dan menunjukkan penampilan yang luar biasa di lokasi syuting."

Di sisi lain, "Dream" adalah film yang menceritakan sekelompok orang yang bermain sepak bola untuk pertama kalinya di Piala Dunia Tunawisma. IU berperan sebagai PD Lee So Min yang membuat film dokumenter tentang tim itu.


Park Seo Joon Bocorkan Adu Mulut Dengan IU Dari Awal Hingga Akhir \'Dream\'

Source: Naver

IU dikatakan menunjukkan sinkronisasi sempurna dengan karakter Lee So Min yang memiliki keterampilan sosial tingkat tinggi dan tidak pernah kehilangan tawanya. Sang aktris bekerja keras meningkatkan perannya sebagai sutradara produksi dengan belajar dari dasar-dasar seperti cara memegang kamera.

Dalam "Dream", Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, pemain sepak bola profesional yang dalam masa percobaan disipliner dan menjadi pelatih tim sepak bola ragtag. IU juga sebelumnya telah memberikan pujian untuk sang aktor.

"Aku bisa merasakan konsentrasi luar biasa (Park Seo Joon) saat syuting sambil mempertahankan energi yang baik dari awal hingga akhir. Cara dia beradaptasi secara fleksibel dengan instruksi sutradara juga sangat mengesankan," puji IU.

Sementara itu, "Dream" sebenarnya sudah menjalani proses syuting sejak 2020. Namun karena kendala COVID-19, proses syuting baru benar-benar berakhir pada 2022. "Dream" akan resmi dirilis pada 22 April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait