Jung Chae Yull Aktris 'Zombie Detective' Ditemukan Meninggal, Agensi Buka Suara
NAVER Post/Management S
Selebriti

Kabar duka ini langsung dibenarkan oleh agensinya Jung Chae Yull, Management S. Agensi mengatakan keluarga akan mengadakan pemakaman diam-diam dan tertutup.

WowKeren - Kabar duka datang dari aktris Jung Chae Yull yang meninggal pada usia 26 tahun. Menurut laporan eksklusif dari Star News, aktris yang sebelumnya membintangi "Zombie Detective" itu ditemukan tewas di rumahnya pada hari ini, Selasa (11/4).

Kabar duka dari media setempat ini langsung dibenarkan oleh agensi Chae Yull, Management S. "Hari ini, kami harus menyampaikan berita yang sangat memilukan dan disayangkan," ungkap agensi aktris tersebut.

"Sesuai dengan keinginan keluarga yang berduka, yang lebih berduka daripada siapa pun, pemakaman akan diadakan secara diam-diam dan tertutup. Kami dengan sungguh-sungguh meminta anda semua untuk menahan diri dari menyebarkan rumor dan laporan spekulatif dalam hal ini," imbuh agensi itu.

Chae Yull sebenarnya dijadwalkan tampil di "Wedding Impossible" yang saat ini sedang syuting. Kabar meninggalnya sang aktris mengejutkan para staf dan aktor K-Drama itu. Tim produksi juga mengumumkan membatalkan syuting hingga 12 April nanti.


Jung Chae Yull Aktris \'Zombie Detective\' Ditemukan Meninggal, Agensi Buka Suara

Source: Instagram

Kematian Chae Yull pun cukup mengejutkan karena sang aktris baru membuat postingan di Instagram pribadinya pada 9 April lalu. Ia membagikan video ketika menjalani pemotretan dengan sebuah merek fashion jaket gunung dan peralatan pendakian.

Di sisi lain, Chae Yull pertama kali debut akting membintangi film "Deep" pada 2018 lalu. Sang aktris lantas mulai aktif berakting lewat proyek drama seperti "Zombie Detective" 2022 dan "I Have Not Done My Best Yet" 2022.

Sementara itu, Chae Yull lahir pada 4 September 1996. Sang aktris memiliki tinggi 177 cm dengan senyuman menawan yang sering menuai pujian. Segenap keluarga redaksi WowKeren turut mengucapkan duka cita yang mendalam atas kematian Chae Yull.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait