Ravi Umumkan Tinggalkan VIXX Gegara Kasus Wamil
Instagram/ravithecrackkidz
Selebriti

Ravi mengaku membuat keputusan yang bodoh di tengah rasa putus asanya. Pelantun lagu 'Chained Up' itu juga meminta maaf kepada semua orang yang terluka olehnya.

WowKeren - Ravi kini sedang menghadapi kasus hukum berkaitan dengan percobaan kecurangan wajib militer. Pria kelahiran tahun 1993 itu saat ini tengah dihadapkan pada tuntutan hukuman 2 tahun penjara.

Terkait kasus wamilnya, Ravi untuk pertama kalinya buka suara di akun Instagram pribadinya. "Halo, ini Ravi. Pertama-tama, aku meminta maaf kepada semua orang yang telah dirugikan dan disakiti oleh kesalahan yang kulakukan," tulisnya.

Ravi mengatakan bahwa dirinya ditugaskan wamil di pelayanan publik karena penyakit yang dimilikinya. Namun pria itu memutuskan menunda wamil saat mencapai titik di mana sulitnya.

"Aku adalah satu-satunya artis di agensi yang menghasilkan keuntungan, dan tanggal pelaksanaan kontrak yang ditandatangani sebelum COVID-19 ditunda tanpa kepastian, sehingga dengan beban biaya pembatalan kontrak, aku nekad untuk menunda wajib militerku," curhatnya.

Ravi Umumkan Tinggalkan VIXX Gegara Kasus Wamil

Source: Instagram


Ravi mengaku membuat keputusan yang bodoh di tengah rasa putus asanya. "Saat kekhawatiranku tentang perusahaan dan masalah kontrak diselesaikan, aku secara sukarela mendaftar untuk layanan publik dan menjalankan layananku sejak Oktober tahun lalu," sambungnya.

Ravi pun meminta maaf kepada pasien epilepsi dan keluarga mereka yang pasti telah terluka oleh keputusan salah yang dibuatnya demi bisa lolos dari wamil tentara aktif. Ia juga meminta maaf kepada semua orang yang terluka olehnya dan kepada para penggemar yang dengan penuh semangat mendukung hidupnya.

"Aku ingin menjadi seseorang yang dapat kalian banggakan, tetapi aku tidak punya alasan untuk menunjukkan sisi diriku yang memalukan. Dibandingkan dengan perasaan berharga semua orang yang dikembangkan dengan tulus dalam jangka waktu yang lama, kupikir aku sangat kurang," tambahnya.

Pelantun lagu "Chained Up" itu lantas mengumumkan hengkang dari VIXX. "Terakhir, aku memutuskan untuk meninggalkan VIXX agar tidak ada kerugian lebih lanjut yang diberikan kepada anggota tim yang dirugikan karena kesalahanku," tulisnya.

"Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua anggota yang telah bersamaku selama 11 tahun, dan aku merasa sangat menyesal. Aku sangat berharap bahwa tidak akan ada lagi kerugian yang disebabkan oleh upaya berharga para anggota karena aku," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait