Usai Panaskan 'Music Bank', CRAVITY Pamer Momen Kece Jalan-jalan di Paris
Twitter/CRAVITYstarship
Selebriti

CRAVITY memanaskan panggung 'Music Bank in Paris' dengan performance membawakan lagu-lagu mereka seperti 'Groovy' dan 'PARTY ROCK'. Boy grup ini juga mencover lagu dari MONSTA X.

WowKeren - CRAVITY menjadi salah satu penampil di event "Music Bank in Paris" yang digelar pada Senin (10/4). Usai menghentakkan panggung dengan performance mereka, boy grup besutan Starship Entertainment itu memamerkan momen jalan-jalan di Paris.

Melalui akun Twitter grup, Seongmin berbagi fotonya dengan latar belakang Menara Eiffel di mana member termuda CRAVITY itu terlihat keren dengan jaket varsity. Di sisi lain, Hyeongjun memamerkan foto serupa dengan pemandangan Menara Eiffel, juga foto di jalanan Paris.

Usai Panaskan \'Music Bank\', CRAVITY Pamer Momen Kece Jalan-jalan di Paris Usai Panaskan \'Music Bank\', CRAVITY Pamer Momen Kece Jalan-jalan di Paris

Twitter/CRAVITY_twt

Wonjin tak ketinggalan memanfaatkan kesempatan ini untuk mengambil foto-foto kece dirinya, dengan Menara Eiffel yang berkilauan karena sinar lampu di belakangnya. Allen juga membagikan foto di lokasi yang sama dengan Seongmin, Hyeongjun, dan Wonjin. Tak cukup, idol kelahiran 1999 itu juga berpose di berbagi tempat lainnya termasuk Arc de Triomphe.


Serim berbagi foto keren di mana leader CRAVITY itu terlihat ganteng mengenakan dalaman hitam yang dipadukan dengan celana jeans dan coat hitam. Jungmo tak kalah kece dengan posenya dalam balutan jaket cokelat dan topi serta latar belakang pemandangan Paris yang cukup ramai.

Usai Panaskan \'Music Bank\', CRAVITY Pamer Momen Kece Jalan-jalan di Paris Usai Panaskan \'Music Bank\', CRAVITY Pamer Momen Kece Jalan-jalan di Paris

Twitter/CRAVITY_twt

Di sisi lain, Taeyoung memamerkan foto-foto serupa seperti milik Seongmin dan yang lainnya, di mana ia berpose keren dengan Menara Eiffel yang cantik di belakangnya. Sedikit berbeda dengan yang lain, Minhee yang terlihat manis dengan turtleneck dan jaket berpose dengan kumpulan orang serta sebagian Menara Eiffel terlihat di belakangnya.

Sementara itu, CRAVITY memanaskan panggung "Music Bank in Paris" dengan performance membawakan lagu-lagu mereka seperti "Groovy" dan "PARTY ROCK". Boy grup ini juga mencover lagu dari senior satu agensi mereka, MONSTA X, "Gambler" dan "Love Killa".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait