Platfotm OTT Hapus Acara '2 Days & 1 Night' Usai Kasus Ravi Hindari Wamil Berlanjut Ke Meja Hijau
KBS
TV

Sebelumnya dalam sidang yang digelar di Divisi Kriminal ke-7 Pengadilan Distrik Selatan Seoul pada 11 April kemarin, Ravi dituntut hukuman dua tahun penjara.

WowKeren - Sebelumnya sidang pertama dari sembilan orang yang terlibat dalam kasus penghindaran militer, termasuk Ravi dan rapper Nafla digelar di Divisi Kriminal ke-7 Pengadilan Distrik Selatan Seoul pada 11 April kemarin. Dalam sidang tersebut, jaksa meminta agar Ravi dan Nafla dihukum dua tahun penjara dan dua tahun enam bulan penjara.

Sejak kontroversi muncul setelah Ravi dituduh menghindari wajib militer dengan menerima diagnosis palsu epilepsi melalui kolusi dengan broker dan mengirimkan diagnosis palsu ke Administrasi Tenaga Kerja Militer, beberapa layanan OTT mengambil langkah untuk menghapus kehadiran mantan member VIXX ini dari platform masing-masing.


Pada 13 April, netizen Korea mengetahui bahwa platform OTT, termasuk Wavve, telah menghapus episode acara KBS "2 Days & 1 Night" yang menampilkan Ravi. Tampaknya platform streaming mengambil tindakan untuk menghapus episode yang menampilkan Ravi dari perpustakaannya, karena ada kemungkinan kuat bahwa dirinya akan dihukum dan diberikan catatan kriminal.

Platfotm OTT Hapus Acara \'2 Days & 1 Night\' Usai Kasus Ravi Hindari Wamil Berlanjut Ke Meja Hijau
Allkpop

Kini banyak penggemar dan netizen yang kesal karena tidak bisa lagi menonton ulang program hiburan tersebut. Pasalnya sebelumnya musim kedua dari "2 Days & 1 Night" juga telah dihapus dari platform OTT setelah Musim 3, yang dihapus karena kasus yang menyeret Jung Joon Young.

"Dang, ini adalah musim kedua dari '2 Days & 1 Night' yang diturunkan. Ini sangat merepotkan, aku harus mengunduh semua episode dari acara lain yang dibintangi Ravi," komentar netter. "Aku sangat kesal karena aku tidak bisa melihat Kim Joo Hyuk karena Jung Joon Young, sekarang musim lainnya dihentikan. Season 3 diturunkan tapi sekarang season 4," ujar yang lain. "Omg, dia merusak segalany. Aku berharap mereka hanya mengeditnya atau mengaburkannya alih-alih menghapus seluruh episode," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait