Teaser 'Love and Leashes' Bikin Terkejut, Netflix Dianggap Semakin Berani Usung Genre 'Panas'
Instagram/netflixkr
Film

Film yang diadaptasi dari webtoon 'Moral Sense' ini menghebohkan publik karena teaser singkatnya yang tidak biasa sehingga memicu pemikiran luas, bahkan turut mengomentari bagaimana Netflix mengemasnya.

WowKeren - Mengusung genre film yang tidak biasa tampaknya terus ditunjukkan oleh Netflix Korea untuk memberikan suguhan tayangan yang tidak biasa. Setelah memberikan tayangan drama "Squid Game" dan beberapa dari lainnya yang viral, kini Netflix kembali merilis film Korea Selatan dengan genre yang lebih panas.

Netflix menyadari tingginya permintaan untuk film dan TV Korea berkualitas dan mereka memenuhinya. Meskipun publik sudah terbiasa dengan genre K-Drama tertentu, Netflix terus mematahkan stereotip. Sejauh ini, K-Drama dengan roman yang manis dan lembut hingga menimbulkan kesedihan kini menghadirkan konten yang semakin panas yang berjudul "Love and Leashed".

Tahun lalu, banyak yang menonton Netflix untuk menonton "Nevertheless" JTBC yang diadaptasi dari Naver Webtoon dengan nama yang sama. Drama yang dibintangi oleh Han So Hee dan Song Kang berisi episode dengan rating 19+ atau dikhususkan untuk dewasa.

Drama Han So Hee yang lain "My Name" juga mendebarkan karena mengejutkan penonton dengan adanya adegan seks. Dengan semakin banyak film dan drama Korea yang provokatif diproduksi, tidak dapat terkejut lagi untuk melihat tidak hanya adegan ciuman yang lebih bergairah tetapi juga momen yang lebih intim di antara para pemeran utama akhir-akhir ini. Namun, Netflix yang akan datang benar-benar mengejutkan netizen.

Setelah Netflix merilis teaser resmi untuk film Korea mendatang mereka "Love and Leashes", publik mendadak menjadi heboh. Dalam deskripsi video, The Swoon dari Netflix menjelaskan plotnya yang terungkap bahwa menjadi film komedi romantis yang berfokus pada hubungan BDSM antara rekan kerja.


Menurut Wikipedia, BDSM adalah berbagai praktik erotis atau permainan peran yang melibatkan perbudakan, disiplin, dominasi dan penyerahan dan dinamika interpersonal terkait lainnya. Mengingat luasnya cakupan praktik, beberapa di antaranya mungkin dilakukan oleh orang-orang yang tidak menganggap diri mereka mempraktikkan BDSM, penyertaan dalam komunitas atau subkultur BDSM sering dikatakan bergantung pada identifikasi diri dan pengalaman bersama.

Mendengar mengusung tentang cerita BDSM saja, publik mendadak menjadi heboh. Bagaimana tidak, film ini akan dibintangi oleh Seohyun Girls' Generation dan Lee Jun Young U-KISS yang mana keduanya memiliki popularitas yang tinggi. Sebab itu, netizen banyak yang langsung terguncang karena film ini memiliki plot cerita yang mengandung unsur erotis dengan cara berbeda.

Teaser \'Love and Leashes\' Bikin Terkejut, Netflix Dianggap Semakin Berani Usung Film \'Panas\'

Sumber: Instagram

"Tidak sabar menunggu ini, orang-orang yang menonton trailernya pasti tertipu, loll," tulis komentar lainnya. "Ini pasti film yang lucu, Seohyun sangat sempurna menjadi perannya," tulis lainnya. "Ok Netflix. Kamu menambahkan film hot Korea lainnya lagi," komentar netizen. "Aku melihatnya seperti 'Fifty Shades of Grey' versi Korea," komentar lainnya.

Sementara itu, "Love and Leashed" akan tayang perdana pada 11 Februari mendatang. Film ini dapat disaksikan lewat streaming Netflix.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts