Bahu Diinjak, Lee Jun Young Nikmati Disiksa Seohyun SNSD di Teaser 'Love And Leashes'
Netflix
Film

Film Netflix 'Love And Leashes' menceritakan romansa Ji Hoo (Lee Jun Young), pria sempurna dengan selera yang unik dan Ji Woo (Seohyun), seorang karyawan tim humas (PR) yang cakap.

WowKeren - "Love And Leashes" tinggal hitungan hari bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi film garapan Netflix ini sudah memulai masa promosi dengan merilis poster hingga teaser yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"Love And Leashes" menceritakan tentang romansa mendebarkan antara Ji Hoo (Lee Jun Young), seorang pria sempurna dengan selera yang unik dan karyawan tim humas (PR) bernama Ji Woo (Seohyun), yang secara tidak sengaja menemukan tentang rahasia Ji Hoo.

Seohyun akan membuat transformasi drastis dengan mengambil peran Ji Woo, karyawan tim PR yang yang hanya mengatakan apa yang perlu dikatakan. Suatu hari, Ji Woo secara tidak sengaja menerima paket rekan kerjanya yang populer, Ji Hoo dan mengetahui tentang preferensi seksualnya.

Terlepas dari perbedaan kepribadian dan preferensi mereka, chemistry romantis Ji Woo dan Ji Hoo akan memikat pemirsa. Poster yang baru dirilis mengambil latar di dalam kantor dan Ji Woo menginjak bahu Ji Hoo dengan tumit hitamnya yang tajam.


Meskipun memiliki hubungan asisten manajer dan karyawan di dalam perusahaan, dinamika mereka berubah setelah Ji Woo mengetahui preferensi seksual Ji Hoo. Teks di poster itu berbunyi, "Menghormati preferensi pribadi, romansa kepatuhan dari atas ke bawah."

Poster karakter individu juga mencerminkan preferensi individu karakter. Ji Woo memegang tanaman berkuda dengan teks, "Rookie player domme Ji Woo", di belakangnya. Ji Hoo menggigit tali yang terhubung ke kerahnya dengan teks di posternya yang berbunyi, "Pemain berpengalaman sebagai pengganti Ji Hoo."

Selanjutnya, teaser baru mengungkapkan Ji Woo dan Ji Hoo menikmati permainan khusus mereka sendiri di kantor. Ji Woo diperkenalkan sebagai yang dominan saat dia mengencangkan tali ungu di tangannya. Ji Hoo rupanya menikmati disiksa oleh Ji Woo.

Sementara itu, "Love And Leashes" dijadwalkan tayang mulai 11 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts