Gaya Busana Kwon Nara di 'Bulgasal: Immortal Souls' Dikritik, Wajah Cantik Disebut Jadi Penyelamat
Instagram/tvn_drama
TV

Gaya busana Kwon Nara di drama tvN 'Bulgasal: Immortal Souls' menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Intip sekilas potretnya dan tanggapan netizen berikut ini.

WowKeren - Gaya busana Kwon Nara di drama tvN "Bulgasal: Immortal Souls" tengah menjadi sorotan. Tak sedikit netizen yang mengkritik penata gayanya karena tidak memberikan pakaian yang baik untuk sang aktris.

Gaya busana Kwon Nara dalam drama ini dianggap cukup membingungkan. Dia sering menggunakan pakaian berpola bunga dengan kombinasi yang cukup acak.

Terkadang Kwon Nara memakai tiga lapis pakaian yang terlihat kurang padu seperti t-shirt, baju tidur dan kemeja luar yang dipadukan dengan celana jeans. Karena itulah penonton hampir tak bisa mengerti kenapa penata gayanya mengkombinasikan pakaian seperti itu.

Gaya Busana Kwon Nara di \'Bulgasal: Immortal Souls\' Dikritik, Wajah Cantik Disebut Jadi Penyelamat

Source: tvN


Terlepas dari kritik terhadap gaya fashion Kwon Nara, wajah cantiknya dianggap mampu menyelamatkan hal itu. Ada juga yang mengatakan bahwa gaya tersebut cocok dengan kepribadian karakternya, sehingga sebagian penonton memutuskan untuk tidak mempermasalahkannya.

"Wajahnya yang cantik menutup pakaiannya yang buruk," ujar seorang netizen. "Untungnya dia cantik. Jadi dia masih terlihat baik bahkan saat memakai pakaian ini. Itu tidak terlalu buruk," imbuh netizen yang lain.

"Pakaiannya sangat jelek, tapi itu sesuai dengan karakternya. Yang penting dia tetap cantik bagaimanapun caranya," timpal netizen yang lain. "Dalam drama, dia hidup dalam pengasingan dan dia tidak peduli apakah dia terlihat cantik atau tidak," sahut yang lain.

"Aku hampir tidak menonton drama ini karena pemeran utama wanita berpakaian dengan sangat buruk. Tapi sekarang semuanya berubah, kalian akan mengerti kenapa dia berpakaian seperti itu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, dalam drama ini Kwon Nara berperan sebagai Min Sang Un, seorang gadis yang telah melalui banyak reinkarnasi selama 600 tahun. Dia awalnya hidup abadi, namun setelah mengalami insiden mengerikan, dia bereinkarnasi menjadi manusia dan selalu menjalani kehidupan menyedihkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait