Jeongyeon TWICE Banyak Bantu Gong Seung Yeon Dalami Karakter di 'Bulgasal: Immortal Souls'
TV

Agar bisa mendalami perannya di 'Bulgasal: Immortal Souls' dengan maksimal, Gong Seung Yeon harus meminta bantuan dari sang adik Jeongyeon TWICE. Begini katanya.

WowKeren - "Bulgasal: Immortal Souls" telah menutup kisahnya pada Minggu (6/2). Drama yang dibintangi Lee Jin Wook, Kwon Nara, Gong Seung Yeon, dan lainnya ini menyuguhkan akhir kisah yang indah dan berkesan bagi pemirsa serta pemainnya.

Dalam "Bulgasal: Immortal Souls", Gong Seung Yeon berperan sebagai Dan Sol istri dari Dan Hwal (Lee Jin Wook) 600 tahun lalu dan Min Si Ho, adik Min Sang Woon (Kwon Nara). Dan Sol yang bereinkarnasi menjadi Min Si Ho punya kekuatan membaca masa lalu sebuah jiwa. Di sini, ia terjebak di antara pusaran takdir dan karma antara dua bulgasal yang tidak bisa mati atau dibunuh, Dan Hwal dan Ok Eul Tae (Lee Joon).

Dalam sebuah wawancara penutup, Gong Seung Yeon membahas seberapa mirip dirinya karakternya di dalam drama. Karena memerankan dua karakter berbeda masa, kakak Jeongyeon TWIC itu punya kesan masing-masing dalam memerankan Dan Sol dan Min Si Ho.

"Dan Sol sepertinya punya kasih sayang yang sama untuk keluarganya. Meski tampak penuh kebencian terhadap Dan Hwal, tetapi dia penuh kasih sayang dan karakter yang merindukan keluarganya. Tentu saja, semua orang akan melakukannya, tapi kupikir sedikit mirip dengan Dan Sol karena mempunyai cinta keluarga yang kuat," terang Gong Seung Yeon.


Meski Gong Seung Yeon merasa mirip dengan Dan Sol, namun rupanya untuk menghidupkan Min Si Ho lain soal. Ia merasa sulit menempatkan diri sebagai adik dari seorang kakak perempuan. Sehingga ia perlu meminta banyak bantuan dari adik-adiknya, termasuk Jeongyeon, demi mendalami peran.

"Pada kenyataannya, rasanya agak sulit ketika mengekspresikan karakter Si Ho, sebagai anak bungsu saat aku adalah sulung. Juga adalam drama, Si Ho sering mengomel tapi aku cenderung mendengar banyak omelan," ungkap Gong Seung Yeon.

Karena ada perbedaan jelas antara karakternya dan kehidupan di dunia nyata, Gong Seung Yeon tidak segan meminta bantuan untuk berperan sebagai adik dengan baik. Meski sudah bekerja keras, ia tetap menyerahkan penilaian pada pemirsa.

"Ada perbedaan antara kenyataan dan karakter, aku ingat meminta banyak nasihat dari adik-adikku selama pra produksi dan syuting. Aku bekerja keras, tapi aku tidak tahu apakah bisa melihatku sebagai adik yang baik," tutur Gong Seung Yeon.

Sementara itu, "Bulgasal: Immortal Souls" berakhir dengan rating 5,1 persen berdasarkan Nielsen Korea. Sedangkan di Netflix Korea, drama ini mendapatkan posisi ke-3 dan peringkat 9 di Indonesia per Senin (7/2).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru