Jadi Populer Banget Berkat Serial Netflix, Lomon Siap Rebut Takhta Song Kang?
Selebriti

Karena kesuksesannya yang berkelanjutan, Lomon bintang drama 'All of Us Are Dead' mulai disebut bintang global dan sekarang dianggap mengikuti jejak Song Kang si 'Anak Netflix.'

WowKeren - Lomon (dulu Park Solomon) terus menerima pujian dan menjadi topik perbincangan hangat setelah membintangi "All of Us Are Dead." Dengan ketenarannya saat ini, apakah ia akan merebut gelar Song Kang sebagai "Anak Netflix"?

Seperti diketahui, "All of Us Are Dead" yang dirilis pada 28 Januari lalu berhasil menduduki peringkat pertama di daftar Global Netflix. Minat publik terhadap para pemainnya juga meningkat dari hari ke hari, khususnya Lomon.

Lomon berperan sebagai Lee Su Hyeok, siswa tangguh dan pemberani yang berjuang bersama teman-temannya di tengah wabah zombie mengerikan yang terjadi di sekolah mereka.

Lahir pada 1999, Lomon adalah campuran Korea-Uzbekistan yang menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Uzbekistan sebelum bermigrasi ke Korea dan memulai karier aktingnya. Ia debut akting pada tahun 2014 lewat serial TV Chosun "Bride of the Century."

Lomon kemudian membuat debut layar lebarnya pada tahun 2016 dengan film "Horror Stories." Ia memerankan peran seorang psikopat dalam drama "Lookout" pada tahun 2017, menunjukkan kemampuan aktingnya yang mengesankan.


Sejak itu, Lomon telah berpartisipasi dalam berbagai drama, seperti "Doctors," "Shopaholic Louis," dan "Sweet Revenge." Lima tahun setelah seri terakhirnya, ia kembali ke layar kaca dengan "All of Us Are Dead."

Populer Banget Berkat Serial Netflix, Lomon Siap Rebut Takhta Song Kang?

Source: KDramastars

Lomon menerima ulasan yang baik karena visual, akting, serta chemistry-nya dengan Cho Yi Hyun. Sekarang, orang-orang sudah menantikan proyek-proyek barunya yang akan datang.

Menyusul popularitasnya yang meroket, Lomon mengumpulkan banyak pengikut di Instagram. Dari 200 ribu, pengikutnya meningkat menjadi 3 juta, membuktikan ketenaran barunya sebagai aktor muda yang berbakat.

Karena kesuksesannya yang berkelanjutan, Lomon mulai disebut bintang global dan sekarang dianggap mengikuti jejak Song Kang si "Anak Netflix." Bintang "Nevertheless" itu memiliki banyak drama di Netflix, dan Lomon digadang-gadang akan segera merebut takhtanya.

Sementara itu, Lomon sedang dalam diskusi untuk membintangi drama "Third Person Revenge," bersama Shin Ye Eun. Antisipasi untuk aktor muda ini kian meningkat untuk karya-karyanya di masa depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait