Gong Yoo Ngomel, Begini Reaksi Suzy dkk Lihat Gambar Wajahnya Hasil Karya Choi Woo Shik
Selebriti

Choi Woo Shik menarik perhatian dengan menggambar foto profil artis Management Soop. Agensi merilis video yang menampilkan reaksi mereka saat melihat hasil gambar wajah masing-masing.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Choi Woo Shik menggambar wajah rekan-rekan artis di agensinya, Management Soop. Kini, agensi merilis video yang menampilkan reaksi mereka saat melihat hasil gambar dari wajah masing-masing.

Sebelumnya, Choi Woo Shik menarik perhatian dengan menggambar foto profil artis Management Soop termasuk Kim Jae Wook, Park Yeon Woo, Jung Yu Mi, Gong Yoo, Seo Hyun Jin, Nam Joo Hyuk dan Suzy.

Melihat hasil gambar wajahnya, Kim Jae Wook tertawa terbahak-bahak dan berkata, "Aku dapat mengatakan bahwa dia mencoba yang terbaik. Tapi bagaimana aku harus menempatkan ini?"

"Fakta bahwa Woo Shik berperan sebagai ilustrator mirip dengan bagaimana aku menjadi guru matematika. Kamu tidak harus memiliki kemampuan itu. Aku akan memberikan 2 poin dari 10. Aku merasa bahwa dia menaruh banyak perhatian ke dalamnya, tapi aku harus memberikan evaluasi yang objektif."

Park Yeon Woo berkomentar, "Aku menyukai apa yang dia lakukan dengan otot trapezius dan semuanya. Jika aku bisa mencetak ini, aku akan melakukannya dan menggantungnya di dinding rumahku. Aku suka gambar seperti ini. Aku akan memberikannya 12 poin."

Jung Yu Mi langsung berteriak begitu melihat gambar wajahnya. Ia berbagi, "Itu sama sekali tidak terlihat sepertiku. Dia bukan Go-oh, kan? Kupikir Woo Shik pandai menggambar." Ia memberikannya 9,8 poin dan menyatakan kasih sayangnya terhadap drama SBS "Our Beloved Summer."


Gong Yoo berkata dengan "marah," "Sebaiknya kamu minta maaf. Dia menggambar katak. Dia tidak menaruh perhatian apa pun ke dalamnya. Ini tidak masuk akal. Aku tidak tahu apakah kamu melihat akun Instagram resmiku, tapi aku mengunggah foto diriku menonton drama Woo Shik. Tapi yang kudapatkan hanyalah dinosaurus. Itu bahkan tidak lucu."

Gong Yoo Ngomel, Reaksi Suzy dkk Lihat Gambar Wajah Mereka oleh Choi Woo Shik

Source: YouTube

Aktor tersebut membuat semua orang tertawa dengan menekankan, "Aku tahu aku terlihat seperti dinosaurus, tapi bagaimana gambar itu terlihat seperti gambar ini? Ini tidak bisa dinilai. Ini bukan reptil atau amfibi. Apa yang dia coba lakukan sekarang? Choi Woo Shik? Aku bukan dinosaurus lagi. Aku adalah llama."

"Selama sekitar 3 bulan, aku akan merasa kesal terhadapnya. Aku juga tidak akan menonton dramamu lagi. Mungkin jika aku merasa lebih baik nanti, aku akan menonton episode lainnya atau tidak. Choi Woo Shik, kamu tidak akan lolos begitu saja," lanjutnya.

Seo Hyun Jin memberi gambar wajahnya 3 poin, menjelaskan, "Yang menonjol dalam gambar ini bagiku adalah philtrumnya. Dia memastikan untuk menggambarnya. Aku menyadari bahwa philtrumku pasti membuat kesan besar padanya. Kuharap dia tidak hanya melihat philtrumku ketika kita bertemu lain kali. Kupikir itu lebih baik daripada Gong Yoo. Aku masih manusia."

Nam Joo Hyuk secara mengejutkan memberikan 120 poin. Ia mengaku, "Kupikir itu tidak lucu. Tapi dia menggambarnya dengan sangat bagus. Terima kasih banyak. Di antara banyak orang, milikku cukup normal, jadi aku sangat senang."

Suzy memberikannya 4 poin, dengan mengatakan, "Dia bilang aku cantik, tapi dia menggambarku dengan sangat aneh. Setelah dia menggambarnya, dia mengatakan dia menyesal, yang berarti dia pikir dia melakukan pekerjaan yang buruk. Tapi aku senang. Kupikir dia mencoba membuat fitur tertentu sedikit menonjol. Aku masih manusia."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts