Jimin BTS Baru Pulih dari COVID-19 dan Usus Buntu, Jin Malah Ngajak Mabuk Bareng
Selebriti

Jimin telah sudah pulang dari rumah sakit setelah menjalani operasi usus buntu dan dinyatakan positif COVID-19. Bukan disuruh istirahat, Jin malah mengajaknya minum alkohol bareng.

WowKeren - Jimin BTS woro-woro bahwa dirinya sudah pulang dari rumah sakit setelah menjalani operasi usus buntu dan dinyatakan positif COVID-19. Bukan disuruh istirahat, Jin malah mengajaknya minum alkohol bareng.

Pada 5 Februari 2022, Jimin mengunjungi Weverse untuk berterima kasih semua penggemar yang telah mengkhawatirkan serta mendoakannya selama beberapa hari terakhir.

Penyanyi kelahiran 1995 itu menulis, "Aku bisa cepat pulih berkat semua orang yang mengkhawatirkanku. Dokter dan para perawat juga bekerja dengan keras. Aku benar-benar minta maaf karena sudah membuat kalian semua khawatir. Terima kasih. Aku tidak akan sakit lagi."

Jimin menambahkan pesan manis untuk ARMY. "ARMY-ku tersayang. Kalian harus lebih memperhatikan kesehatan!!"

Jimin BTS Baru Pulih dari COVID-19 dan Usus Buntu, Jin Malah Ngajak Mabuk Bareng

Source: Weverse


Tak lama kemudian, Jin muncul dan berkomentar, "Minum, yuk?" Yang dimaksud minum di sini tentu saja minuman keras. Jimin tak percaya dengan ajakan Jin dan membalasnya dengan emotikon tertawa.

Jin kembali berkomentar, "Ini waktunya desinfektan, kamu harus membersihkan bagian dalam (tubuhmu) dengan alkohol." Jimin hanya membalas, "Diamlah."

ARMY tidak bisa menahan tawa dengan alasan Jin mengajak Jimin mabuk bareng. Member tertua BTS itu memang ada-ada saja, ya.

Sementara itu, BTS (Bangtan Boys) saat ini masih menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Dalam berita lain, HYBE telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022. Meski BTS sedang libur, ARMY jelas tidak akan kekurangan konten.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait