Maya Septha Akui 'Modal' Iseng dan Nekat Lakukan Ini Malah Berujung Tahu Sudah Negatif Covid-19
Instagram/mayaseptha7
Selebriti

Maya Septha umumkan kini sudah dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19 sontak banjir ucapan syukur, akui awalnya cuma mau iseng dan nekat lakukan ini saja.

WowKeren - Kabar baik baru saja datang dari artis dan host cantik Maya Septha. Maya Septha yang sebelumnya mengumumkan jika ia dinyatakan positif Covid-19 bersama keluarga di momen Imlek, kini membagikan kabar bahagia terkait kesembuhannya.

Maya Septha nampak mengunggah hasil dari test PCR yang dijalaninya pada tanggal 4 Februari 2022 lalu. Terlihat hasil tes Maya yang menyatakan dirinya telah sembuh dan negatif dari Covid-19. Namun rupanya ada cerita menarik yang tak kalah disorot dari kabar baiknya ini.

Maya Septha mengaku jika dirinya melakukan test bermodal nekat dan iseng. Bukan tanpa sebab, ia meyakini jika biasanya baru dinyatakan negatif setelah dua minggu. Namun siapa sangka jika saat ini setelah satu minggu positif terpapar Corona, hasil PCR yang dilakukan berujung membuatnya tahu sudah negatif Covid-19.

HOHOHO NEGATIF,” ucap Maya Septha bahagia. “Sebetulnya iseng bin nekat. Soalnya baru 1minggu dari positif kan.. Biasanya 2minggu deh baru negatif. Tapi karena rasanya kok udah sehat, dan pengen cepet2 bisa pergi2 hahaha jadilah kita kmrn PCR lagi,” ungkapnya.

Namun sayangnya Maya menyebut jika hasil dari tes PCR yang dilakukannya belum ter-update di akun PeduliLindungi miliknya. “Sayangnya di Peduli Lindungi belum ke update nih Di aplikasi statusnya masih positif. Semoga cepet updatenya yaaa,” ucap Maya Septha.


Terlepas dari itu, Maya Septha tak lupa untuk membagikan informasi atau pengingat penting bagi para pejuang sembuh Covid-19 lainnya. Ia mengingatkan agar menjaga imun dengan banyak berpikiran positif dan istirahat.

Buat yang lagi positif, banyak istirahat ya. Kalo ngantuk jangan dilawan, tidur aja. Kalo laper makan. Banyak minum air hangat dan makan bergizi ya,” jelas Maya Septha.

Maya Septha menjelaskan pentingnya menjaga pikiran tetap positif agar bisa segera sembuh. “Pikirin yang seneng2 aja dan nonton yg lucu2.. Fokusnya mau cepet sehat aja. Gausah pikirin yg lain2 dulu.. Yang susah2 simpen di laci dulu ya. Nanti kalo udah lebih fit baru yg lain2. One thing at a time. Semoga lekas sembuh!” pungkasnya.

Pengumuman yang dibagikan oleh Maya Septha langsung disambut bahagia oleh publik. Warganet ramai memberikan ucapan selamat dan mendoakan agar Maya Septha dan keluarga terus diberi kesehatan dan dijauhkan dari Covid-19 lagi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait