Maya Septha Sempat Ingin 'Toyor' Kepala Sendiri Usai Punya Satu Anak, Kenapa?
Instagram/mayaseptha7
Selebriti

Maya Septha mengaku pernah ingin memukul kepalanya saat memiliki satu anak. Bukan tanpa sebab, Maya Septha kembali teringat keinginannya sebelum menikah dengan sang suami.

WowKeren - Maya Septha secara blak-blakan mengaku pernah ingin "toyor" atau memukul kepalanya sendiri. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran ia pernah berpikiran memiliki anak empat. Siapa sangka, keinginan Maya Septha itu hilang saat dikaruniai anak pertama.

Melalui akun Instagram pribadi, Maya Septha mengaku memiliki keinginan untuk mempunyai anak 4 sebelum menikah. Maya Septha pun kini menertawakan keinginannya tersebut.

"Memang yang blm pernah ngejalanin itu adalah yang paling pinter ngemengnya hahahahahahhahahah," tulis Maya Septha di Instagram pada hari ini, Senin (19/9).

"Begitu punya anak satu langsung pengen toyor kepala sendiri belagu bgt dulu pengen punya anak 4. Meskipun akhirnya 3 juga dan selamet2 aja," sambung Maya Septha.


Menurut Maya Septha, keinginan akan semakin realistis seiring bertambahnya pengetahuan. Sehingga, pemikiran sebelum menikah bisa jadi berubah saat sudah berumah tangga.

"Inti cerita? Biasanya seiring bertambahnya pengetahuan dan logika maka berubah juga keinginan menjadi realistis. Kalau belum menikah, ternyata pikiran kita tentang pernikahan apalagi anak itu suka offside harus puter balik hahahahahah," kata Maya Septha.

"Kalo denger yg blm nikah bilang: 'Duh pengen langsung punya anak kembar..' ku hanya bisa tertawa dalam hati. Pastilah karena dia belum tau. Saya bersyukur banget gaada anak kembar, satu satu aja dulu udah jungkir balik pada masanya apalagi kalo udah ada kakak adiknya," pungkas Maya Septha.

Pernyataan Maya Septha itu langsung mendapat persetujuan dari ibu-ibu yang telah memiliki anak. "WKWKWKW tdnya mau 2 tp setelah pny 1, saya berubah pikirannn," komentar salah satu netter. "Terutama 3bln pertama sejak bayi lahir. Begadang banget," kata netter lain. "Tidak mudah ferguso," ucap netter lain. "Samaaaaa.... awal nikah target 4 anak, pas udh mau 3 pala emak udh posyeeeeng. Oke fix stop di 3 anak ajaaa," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait