Maya Septha 'Ngintilin' Suami Gegara Berita Adam Levine, Sikap Posesifnya Jadi Sorotan
Instagram/mayaseptha7
Selebriti

Maya Septha memamerkan momen ketika 'mengekori' suaminya usai heboh pemberitaan rumor Adam Levine selingkuh dari istrinya. Video Maya ini pun menuai beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Maya Septha membuat konten kocak bersama suaminya, Krisna Wardhana Sidarta. Video itu berisi momen ketika Maya "ngintil" alias menempel pada sang suami ketika bekerja di kantor.

Tampak dalam video, Maya memeluk sang suami yang bekerja di kantor. Bahkan Maya memeluk dari belakang saat suaminya berjalan dari satu ruangan ke ruangan lain.

Bukan hanya itu, Maya pun duduk di pangkuan ketika sang suami mengecek ponsel. Ketika sang suami menelepon, Maya pun masih posesif dengan memeluk dari belakang. Saat suaminya sedang bekerja dengan laptop, Maya juga terlihat berada di sampingnya.

Sikap posesif Maya pada suaminya itu karena melihat pemberitaan tentang Adam Levine yang dikabarkan selingkuh dari istrinya, Behati Prinsloo yang sedang hamil anak ketiga. "Gara-gara liat berita Adam Levine kita ikut ke kantor," bunyi tulisan dalam video.


Walau begitu, Maya menegaskan konten yang dibuatnya tersebut hanya hiburan semata. "BERCANDA LOH YA," tulis Maya Septha di Instagram pada Selasa (27/9) diikuti dengan emoji tertawa terbahak.

Netizen ramai mengomentari video Maya tersebut dengan beragam respon. Ada netizen yang terbahak usai menyaksikan video Maya tersebut. Menariknya ada juga yang menyoroti ekspresi suami Maya yang tidak bisa menahan tawa.

"Suaminya bahagia aja di ekorin kyk gtu...nah beda cerita kalo suami sinetron Indosiar," kata akun @nouv***. "Kata karyawan2nya.. Aduh pura2 gak lihat deh," sambung akun @ratna***. "Si koko kaya geli bgt gt wkwkwk pasti behind the scenenya ngakak-ngakak," imbuh akun @tirza***.

"Wkwkwkw… kokony ud ga tahannn ktawa. Dalam hati pastii 'dapat istriii kok gini amatt'" seru akun @nansi***. "Kalian hebat masih bucin satu sama lain," tambah akun @irma***. "Jangan kasi celah.. great, suami makin sayang," ucap akun @nan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru