Nikita Mirzani Sindir Najwa Shihab Cuma Dapat Penghargaan Dadakan, Ungkit Konspirasi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani Sindir Najwa Shihab

Nikita Mirzani curiga kalau Najwa Shihab cuma dapat penghargaan dadakan dari stasiun TV lantaran sedang ramai dibicarakan. Ia menganggap pemberian penghargaan itu bagian dari konspirasi.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya belum menyerah menyindir Najwa Shihab. Meski terkesan diabaikan oleh Najwa, Nikita terus menyenggol presenter berita kondang tersebut.

Nikita kali ini menyindir soal Najwa alias Nana mendapat penghargaan. Nikita curiga kalau penghargaan buat Nana itu diberikan dadakan setelah ia melontarkan sindiran.

"Award itu dibikin dadakan untuk mbak nana, tapi saya tetap harus bilang selamat," kata Nikita. "Walaupun Mbak Nana menang di stasiun TV yang saya blacklist, inget ya yang saya blackilist, bukan saya yang diblacklist, berarti itu kan konspirasi, sengaja supaya seru aja gitu Indonesia. Habis dikomenin Nikita Mirzani, Najwa Shihab dapat awards, tidak jadi satu kebanggaan mbak Nana."

Instagram

Nikita Mirzani Sindir Soal Najwa Shihab Dapat Penghargaan


Nikita juga menantang Nana melaporkan dirinya jika tak terima karena terus disindir. "Kalau gak suka sama story saya, tinggal pilih mau ngelaporin saya dimana, di polsek bisa, di polres bisa, di polda bisa, di Bareskrim bisa. Ditunggu laporannya, bikin konten lagi aja di YouTube, teriak-teriak lagi soal polisi apa kek," kata Nikita.

Sementara itu, unggahan Niki ini banjir sindiran netter. "Dia blacklist stasiun tv πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ YA ALLAH kon sopo oe sopo kon iku kasiman gk laku ditv cocotnya ngablak seenaknyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter. "Dya udh koar2 tp gak ada endorse jug kayak nya…," tutur netter.

Sebelumnya, Najwa sempat dapat penghargaan dari Indonesian Television Awards 2022. Ia meraih piala sebagai Publik Figur Terpopuler.

"Alhamdulillah. Terima kasih banyak atas dukungan teman2 selama ini. Hari-hari ini, di tengah tsunami informasi dan virus dusta yg memenuhi udara, saya percaya salah satu fungsi jurnalisme adalah menggaungkan suara publik," kata Najwa. "Mari rapatkan barisan, memperjuangkan integritas, toleransi dan pentingnya partisipasi. Mari saling menularkan nyali. Supaya selalu ada teman-teman di luar sana, yang juga menolak berhenti, dan terus berani."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait