Rachel Vennya Mendadak Disuruh Kawin Lagi: Katanya Lama Banget Jadi Janda 2 Tahun
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya menceritakan tentang sebuah momen saat dirinya dinasihati kemudian disuruh menikah lagi. Namun di balik itu ada juga opsi balikan untuk selebgram 2 anak ini.

WowKeren - Rachel Vennya mendapat nasihat dari kakek neneknya soal pernikahan. Diketahui Rachel telah bercerai dari Niko Al Hakim beberapa waktu lalu.

Momen pertemuan Rachel dengan kakek dan nenek diabadikan oleh sang ibunda, Vien Tasman. Tampak dalam video singkat, Rachel begitu memerhatikan perkataan dari kakeknya. Mereka terlihat sedang berada di sebuah restoran.

Vien Tasman membocorkan nasihat untuk Rachel yakni rujuk atau mencari pasangan baru. Rachel juga disebut sebagai sosok yang manis ketika dinasihati oleh sang kakek.

"Nah lo, disuruh nikah, mau balikan apa cari yang lain...? Wkwkw, kalau udah antan yang ngomong jadi anak manis beud dia..." kata Vien Tasman. "Cuma mamahku yang paling seneng nih liat aku diceramahin antan," ujar Rachel Vennya ketika me-repost unggahan ibunya pada Senin (26/9).

Rachel Vennya

InstaStory


Sementara itu di unggahan lain, Rachel juga membagikan video singkat ketika dinasihati oleh kakeknya. Menurut sang kakek, Rachel terlalu lama menyandang status janda hingga akhirnya disuruh kawin lagi. Namun Rachel menilai waktu 2 tahun menyandang status janda belum bisa dikategorikan sebagai waktu yang lama.

"Disuruh kawin lagi katanya lama banget jadi janda 2 tahun," ungkap Rachel. "Ya ampun padahal baru 2 tahun nek, tan."

Seperti diketahui, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menikah pada 7 Januari 2017. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai 2 orang anak yakni Xabiru dan Chava.

Kemudian Rachel menggugat cerai Niko Al Hakim pada 20 Januari 2021. Keduanya kemudian diputuskan telah resmi cerai pada 16 Februari 2021.

Walau bercerai, hubungan Rachel dan Niko tetap terjalin baik bahkan masih sering hangout bareng. Kedekatan mereka membuat warganet berharap keduanya dapat rujuk.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru