Direstui Tante Thariq Halilintar, Fuji Auto Ditagih Foto Couple di Tedak Siten Ameena
Instagram/fuji_an
Selebriti
Tedak Siten Anak Atta dan Aurel

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar mencuri perhatian di acara Tedak Siten Ameena. Usai bertemu keluarga Thariq Halilintar, Fuji mengungkap curhatan tak terduga hingga ditagih untuk segera memamerkan foto couple bareng Thariq.

WowKeren - Fujianti Utami jadi sorotan usai bertemu dengan keluarga besar Thariq Halilintar. Ia rupanya diperkenalkan pada kakek-nenek, tante dan kerabat Thariq lainnya sebagai sosok calon istri.

Saat bertemu, Fuji diperlakukan ramah. Bahkan tante dari Thariq yang juga adik Lenggogeni Faruk, Hestia Faruk, juga memuji kecantikan Fuji bak memberikan restu.

Kini setelah pertemuan tersebut, Fuji malah mengungkap reaksi tak terduga. Ia awalnya mengunggah kutipan yang cukup misterius. "Akan kuhadapi semua, tapi ntar aja mager," unggah Fuji.

Instagram

Fuji Ditagih Foto Couple

Tak cuma itu, Fuji juga agaknya syok dengan materi di ponselnya. Ia diduga memiliki banyak koleksi foto dan video saat hadir di acara Tedak Sinten Ameena 25 September serta materi lainnya. Fuji tak mengira kalau album foto di ponselnya sudah mencapai 56 ribuan. Selain itu, ia juga kaget karena materi videonya pun tak kalah banyak sekitar 17 ribu lebih. Fuji pun mempersilakan netter untuk memberikan usulan soal foto apa yang perlu diupload lebih dulu.


"56 ribu, bingung ini galeri apa penonton GBK. Gas tanggal berapa deh," ujar Fuji. "Syok bgt hp ini kagak meledak wkwkw apa ya video sebanyak itu hahaha."

Sementara itu, netter agaknya belum bisa move on dari penampilan Fuji saat bergaya. Pamer aura calon manten bareng Thariq, netter berharap Fuji mengunggah foto atau video di momen spesial 25 September itu.

"Gaskan yg tgk 25 sept 2022, masih belum bisa move on sama looknya ibu yg ayu banget. Syukur2 kalo ada bapaknya 😂," kata netter. "Di tggu foto berdua Thor..acara Ameena ❤️," kata fans. "Gays minta Poto yg sama bapak yg bnyk biar pada keluar tuh dari galeri pasti bnyk bgt biar diabadikan di FB juga klo Poto lama uti kita udh bnyk yg tau kan," seru netter.

Sebelumnya, Thariq sudah ngode-ngode ingin segera menikah dengan Fuji. Namun ayah Fuji, Haji Faisal, justru agaknya berharap sang putri dan Thariq tak terburu-buru menikah muda. Karena itu, Thariq pun berusaha maklum dan berharap media tak terus-terusan menanyainya soal kapan lamaran atau pernikahan.

"Untuk kapan nikahnya, kapan melamarnya, lebh baik ring satu yang tahu, keluarga yang tahu, kalau dicampur-campuri terus, aku gak enak, nggak enak pak haji, gak enak sama Pak Hali, gak enak sama Fuji, jadi aku merasa gak enak sama semua," kata Thariq. "Aku di tengah-tengah ngerasa kayak dipressure gitu, ya aku mohon sama teman-teman wartawan, kita sama-sama respek lah, gak usah diplinter kemana-mana gitu ceritanya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait