Vidi Aldiano Bagikan Momen Pacaran di Museum, Tangan Sheila Dara 'Hilang' Bikin Salfok
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano membagikan momen kebersamaan dengan sang istri tercinta, Sheila Dara saat berkunjung ke Solo. Namun, tangan Sheila Dara di foto unggahan itu bikin salfok.

WowKeren - Vidi Aldiano belum lama ini membagikan momen kebersamaan dengan sang istri tercinta, Sheila Dara Aisha. Vidi Aldiano dan Sheila Dara sempat menghabiskan waktu bersama Sheila Dara di sebuah museum di Solo.

Terlihat, Vidi Aldiano dan Sheila Dara berfoto dengan dua patung di belakang. "Pacaran di Solo," tulis Vidi Aldiano di Instagram pada Senin (26/9) kemarin.

Dalam slide-slide selanjutnya, Vidi Aldiano memperlihatkan suasana museum yang dipenuhi gambar. "Mampir ke @tumurunmuseum, langsung di temani oleh mas @adityanovali, pas di hari terakhir exhibition nya!" ucap Vidi Aldiano.

Sementara di Instagram Story, Vidi Aldiano sempat membagikan pemandangan indah di Solo saat matahari mulai terbenam. Terlihat, Vidi Aldiano dan sang istri sedang berada di tempat tinggi sehingga memperlihatkan gemerlap lampu dan pemandangan yang indah.


Vidi Aldiano kemudian mengaku kembali ke Ibu Kota pada hari ini, Selasa (27/9). Tampak, Vidi Aldiano sudah berada di dalam pesawat. "Until we meet again, Solo! Mari kita kembali ke ibukota untuk bekerja. Yuk semangat yuk!" pungkas Vidi Aldiano.

Postingan Vidi Aldiano itu tentu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Bahkan tidak sedikit yang berharap agar Vidi dan Sheila Dara segera diberi momongan.

Vidi Aldiano Bagikan Momen Pacaran di Museum, Tangan Sheila Dara \'Hilang\' Bikin Salfok

Instagram Story

"Moga cepet diberi momongan ka vidi ka Sheila jaman aku ng ship dari stereo," komentar salah satu netter. "Pulang pulang ibu negara berbadan dua. Aamiin," kata netter lain. "Semoga ibu negara cepat ngisi amiinnn," ucap netter lain.

Sementara netizen lain justru salah fokus atau salfok melihat tangan Sheila Dara "menghilang" di slide pertama unggahan Vidi. Tampaknya, Sheila Dara menyembunyikan tangannya di dalam outer itu.

"Tangan mba Dara ilang ya," ucap salah satu netter. "Tangan ibu negara ilang guys," ujar netter lain. "Tangan kak sheila kmn," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait