Aksi Gendang Cilik Alvaro Berhasil Bikin Ayu Ting Ting Terpukau
Instagram/ayutingting92
Musik

Sama halnya dengan Farel Prayoga, Alvaro pengendang cilik belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Bahkan penampilannya itu sukses membuat Ayu Ting Ting terpesona.

WowKeren - Pada gelaran ajang pencarian bakat Kontes KDI 2022 diketahui selalu memberikan kejutan kepada penonton setia setiap harinya. Seperti yang baru-baru ini disuguhkan yakni kehadiran Alvaro yang merupakan pemain gendang cilik.

Pada kesempatan itu, Alvaro berkesempatan untuk mengiringi musik gendang untuk para peserta yang tampil. Pada penampilan pembuka, Alvaro mengiringi para juri dan peserta KDI 2022. Ia pun tampak asyik bermain gendang sembari bergoyang dan sesekali menebar senyum manis.

Selain jago bermain gendang, Alvaro juga memiliki paras yang tampan yang hingga membuat penyanyi dangdut Ayu Ting Ting terpesona dengan penampilannya. "Dia ini bibit unggul banget dan sudah ada di MNC cukup lama, Ayu suka banget, mau enggak pacaran sama Bilqis?" ujar Ayu sembari bercanda.

Pada penampilannya itu, Alvaro tampak mempesona dengan menggunakan kaus putih yang dipadupadankan dengan flanel berwarna kuning. Gayanya yang terlihat sangat keren di atas panggung itu pun berhasil mencuri perhatian.


Di samping itu, bagi masyarakat Banyuwangi, Jawa Timur, dan sekitarnya, tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Alvaro yang sejatinya telah memiliki jam terbang cukup tinggi. Alvaro diketahui kerap mengiringi penyanyi-penyanyi terkenal di Jawa Timur, di antaranya Denny Caknan dan Happy Asmara.

Tukang gendang cilik itu memiliki nama lengkap Alvaro Achmad Higuain. Ia terlahir dari keluarga sederhana pasangan suami istri Achmad Fauzan dan Eliyanti.

Meski usianya saat ini baru menginjak 9 tahun, namun jemari tangan Alvaro sudah sangat mahir dalam memainkan gendang hingga bersinergi dengan penyanyi dan alat musik lainnya. Alvaro sendiri diketahui telah belajar bermain gendang sejak usianya masih empat tahun.

Selain itu, Alvaro rupanya juga sudah viral sebelumnya dan pernah diundang ke stasiun TV sejak usia enam tahun. Kepiawaiannya dalam memainkan gendang itu lantas mampu menarik perhatian penonton. Terlebih dulu Alvaro saat manggung kerap memakai bedak yang tidak rata alias cemong hingga menjadi ciri khasnya tersendiri.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru