Tato Sekujur Tubuh Nana Masih Ngintip Kala Hadiri Konferensi Pers 'Glitch'
Netflix
TV

Kedua pemeran utama serial original Netflix 'Glitch' yakni Jeon Yeo Bin dan Nana kompak menghadiri konferensi pers dengan gaya sangat berbeda satu sama lain.

WowKeren - Hari ini, Selasa, 27 September, serial original Netflix "Glitch" menggelar konferensi pers bersama awak media. Kedua pemeran utama cantiknya, Nana dan Jeon Yeo Bin kompak hadir pada konferensi pers ini.

Nana memberikan penampilan yang memberikan kesan "girl crush". Nana tampil berani dengan mengenakan crop top hitam dipadukan dengan jaket putih hitam.

Nana memamerkan kaki jenjangnya dengan mengenakan celana skinny panjang gelap. Nana tetap memberikan kesan dewasa dengan mengenakan sepatu hak tinggi.

Penampilan Nana tampak berani dan energik dengan mengenakan make up mencolok. Ia memilih warna lipstik merah terang yang memberikan kesan seksi. Gaya rambut cepol dengan poni depan membuat penampilan Nana semakin unik.


Mantan idol sekaligus aktris kelahiran tahun 1991 itu juga kembali tampil di depan publik dengan tato sekujur tubuh. Meski begitu, tato-tato tersebut hanya tampak mengintip karena outfit Nana cukup tertutup.

Sebelumnya, penampilan Nana dengan tato sekujur tubuh memunculkan tanda tanya apakah permanen atau tidak. Agensi Nana pun menolak memberikan klarifikasi karena termasuk privasi aktris cantik itu.

Penggemar ramai memberikan pujian atas penampilan Nana. Tidak sedikit yang mengaku sudah tak sabar untuk menyaksikan pesona Nana sebagai Heo Bo Ra di "Glitch".

"Nanaaaaa, cintaku," ujar salah seorang penggemar. "Nana sangat keren," seru lainnya. "Cantik para Ratu sangat cantik," timpal lainnya.

Sementara itu, "Glitch" akan ditayangkan perdana pada 7 Oktober mendatang. Serial ini memiliki total 10 episode yang akan ditayangkan secara langsung.

"Glitch" sendiri adalah drama romantis scifi yang menceritakan mengenai kekasih Hong Ji Hyo, menghilang dengan cahaya tak dikenal. Sejak itu, Hong Ji Hyo melacak keberadaan sang kekasih dengan bantuan anggota klub UFO, Heo Bo Ra. Keduanya kemudian mendekati sebuah rahasia misterius.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait