Anti Jaim, Jeon Yeo Bin Antusias Syuting dengan 'Wajah Jelek' di 'Glitch'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jeon Yeo Bin mengungkap antusiasmenya berakting dengan 'wajah jelek' di serial Netflix 'Glitch'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jeon Yeo Bin menjalani wawancara untuk membahas perannya di serial Netflix "Glitch". Di serial ini sendiri dia berperan sebagai seorang wanita bernama Hong Ji Hyo yang mulai melacak keberadaan alien usai pacarnya menghilang secara misterius.

Pertama-tama Jeon Yeo Bin mengungkap alasannya membintangi "Glitch". Dia menuturkan, "Sampai ketika aku menerima naskah episode ke-4, aku masih tidak yakin bagaimana cerita ini akan berakhir."

"Kendati demikian, aku ingin mencoba petualangan ini," ungkapnya. "Sepertinya kecemasan berlari ke depan tanpa mengetahui ke mana aku akan pergi juga merupakan hal yang mendorongku untuk berakting (di serial ini)."

Jeon Yeo Bin telah berakting dengan wajah polos di banyak proyek seperti "Night in Paradise", "After My Death" dan "Glitch". Hal ini kerap menjadi sorotan, mengingat ada banyak aktris yang selalu ingin tampil cantik demi menjaga imej-nya.


Alih-alih terbebani, Jeon Yeo Bin justru sangat bersemangat untuk menampilkan "wajah jeleknya" di depan kamera. Sebab dengan begitu dia bisa lebih menonjolkan kepribadian karakternya.

Untuk ini, Jeon Yeo Bin berkata, "Sutradara ingin aku memiliki lebih banyak bintik-bintik di wajahku, jadi aku memakai warna gelap sebagai dasar riasan. Wajahku juga menjadi kecokelatan selama syuting, tapi aku membuatnya terlihat lebih buruk."

Dia melanjutkan, "Karakterku Ji Hyo terlihat rapi di episode pertama dan kedua. Tapi saat dia mulai melarikan diri dengan tekad, kondisi rambut dan wajahnya terlihat lebih berantakan dan tim makeup juga berusaha untuk mempertahankan itu. Setahuku, Nana juga berakting tanpa makeup."

"Aku tidak merasa tertekan tentang wajah polosku karena aku menyukai gagasan 'mentah' keluar dengan sangat baik. Tapi aku pikir mereka yang menantikan penampilanku seperti di 'Vincenzo' merasakan hal yang berbeda," pungkasnya.

Sementara itu, "Glitch" telah dirilis di Netflix pada 7 Oktober lalu. Selain Jeon Yeo Bin dan Nana, serial ini juga dibintangi oleh aktor Lee Dong Hwi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru