Pindah Channel, 'The Uncanny Counter 2' Dikabarkan Bakal Tayang di tvN
TV

Pada Selasa (11/10), drama 'The Uncanny Counter' season 2 dikabarkan pindah channel dari OCN ke tvN. Seperti apa komentar perusahaan produksi tentang detail season barunya?

WowKeren - Kabar tak terduga datang dari drama "The Uncanny Counter" season 2. Menurut laporan berita pada Selasa (11/10), drama rersebut akan tayang di tvN, bukan OCN seperti season pertamanya. Kendati demikian, belum diketahui alasan pasti perpindahan channel drama tersebut.

Sebelumnya, "The Uncanny Counter" berhasil meraih kesuksesan saat tayang pada November 2020 hingga Januari 2021. Anggota pemerannya termasuk Jo Byeong Gyu, Kim Sejeong, Yoo Joon Sang dan Yeom Hye Ran.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tim produksi "The Uncanny Counter 2" tengah melobi Kim Sejeong cs untuk kembali bergabung di musim baru. Aktor Jin Sun Kyu juga sedang diincar untuk memainkan salah satu karakter penting.


Secara khusus, perhatian pemirsa tertuju pada casting Jin Sun Kyu. Sebagai aktor yang tidak muncul di season pertama, ia diharapkan dapat menunjukkan suasana dan karakter baru yang akan memperkaya jalan cerita.

Kendati demikian, perwakilan perusahaan produksi "The Uncanny Counter 2" belum dapat memastikan apapun. "Tidak ada yang dikonfirmasi mengenai jadwal syuting, tanggal pemutaran perdana atau anggota pemeran untuk musim baru," ungkap mereka.

Sementara itu, "The Uncanny Counter" bercerita tentang pemburu iblis yang disebut dengan "counter" yang menyamar sebagai karyawan di sebuah restoran mi. Mereka dibekali dengan berbagai kekuatan berbeda untuk melawan roh jahat yang datang ke Bumi dan mengganggu umat manusia.

Season pertama drama ini mendapat banyak cinta berkat alur menarik serta akting mengesankan para pemerannya. Perolehan ratingnya juga cukup mengesankan, dengan rating episode terakhirnya mencatat rekor pribadi sebesar 10,9 persen secara nasional. Apa kalian menyaksikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait