Banggakan Chemistry, Nana & Jeon Yeo Bin Kompak Beber Kelebihan Satu Sama Lain Saat Syuting 'Glitch'
TV

Nana dan Jeon Yeo Bin memamerkan chemistry-nya yang luar biasa saat menghadiri konferensi pers 'Glitch' pada Selasa (27/9). Seperti apa? Simak penuturan mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (27/9), Netflix menggelar konferensi pers drama "Glitch" di CGV Yongsan I'Park Mall in Yongsan-gu, Seoul. Acara ini dihadiri oleh sutradara Roh Deok dan kedua pemeran utamanya yakni Jeon Yeo Bin dan Nana.

Mereka membahas banyak hal menarik selama konferensi pers berlangsung. Salah satunya adalah soal chemistry mereka saat syuting bersama.

Pertama-tama, Jeon Yeo Bin berbicara tentang pengalamannya bekerjasama dengan Nana. Menurutnya, Nana adalah gadis baik yang sangat pandai berakting.

Jeon Yeo Bin menuturkan, "Nana, yang pertama kali kutemui hari itu, dengan sempurna mewujudkan karakternya Heo Bora yang kurasakan dalam naskah. Melihatnya dalam kehidupan nyata bermain sebagai Heo Bora yang benar-benar berbeda dari kepribadian aslinya, membuatku berpikir, 'Orang ini sangat pandai berakting'."

Dia melanjutkan, "Setiap aku mengaguminya dan saat aku merenungkan diriku sendiri, motivasiku kembali muncul. 'Karena orang ini baik, aku juga ingin melakukannya dengan baik'. Aku telah dipengaruhi secara positif olehnya."


Nana rupanya merasakan hal serupa. Dia merasa sangat bahagia bisa bekerjasama dengan Jeon Yeo Bin yang begitu pandai berakting.

Dia menuturkan, "Aku mendengar desas-desus bahwa Yeo Bin pandai berakting, jadi aku sangat mengharapkan kolaborasi kami kali ini. Ada banyak momen mengejutkan ketika kami berakting bersama di tempat."

"Dia memiliki konsentrasi yang hebat. Bahkan ketika aku kurang dan mengalami kesulitan, dia membuatku merasa seimbang dan menyeretku ke depan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Nana berkata, "Berkat dia, aku bisa mengikuti (proses syuting) dengan baik tanpa merasa kesulitan. Aku juga belajar banyak. Jika aku memiliki kesempatan lain, aku ingin bekerja dengannya lagi. Aku ingin memainkan peran pertempuran lain kali."

Sementara itu, "Glitch" berfokus pada seorang wanita bernama Hong Jihyo (Jeon Yeo Bin) yang curiga bahwa hilangnya sang pacar berkaitan dengan alien. Dia kemudian mencari keberadaan alien dengan bantuan penggemar berat UFO, Heo Bora. Rencananya, serial ini akan dirilis pada 7 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait