Romansa Tak Terduga Wi Ha Joon dan Kim Go Eun di 'Little Women' Disorot
tvN
TV
Heboh Series Little Women

Sepanjang episode 8 itu, penonton terkesima dengan chemistry di layar antara Wi Ha Joon dan Kim Go Eun, meskipun karakter Choi Do Il seharusnya membunuh Oh In Joo.

WowKeren - "Little Women" tak cuma diminati karena alur permasalahan seputar anggrek biru saja. Romansa tak tertuga antara Oh In Joo (Kim Go Eun) dan Choi Do Il (Wi Ha Joon) pun cukup mencuri perhatian penggemar drama ini.

Dalam episode kedelapan "Little Women", Oh In Joo dan Choi Do Il pergi ke Singapura untuk menarik uang senilai 70 miliar won yang disimpan Jin Hwa Young (Choo Ja Hyun). Namun Oh In Joo tidak tahu bahwa Choi Do Il mendapat perintah untuk membunuhnya.

Sepanjang episode 8 itu, penonton terkesima dengan chemistry di layar antara Wi Ha Joon dan Kim Go Eun, meskipun karakter Choi Do Il seharusnya membunuh Oh In Joo. Namun itu hanya membuat ketegangan mereka semakin sengit.

Sebagian besar penonton salah fokus pada momen saat Choi Do Il mencuri pandang ke arah Oh In Joo. "Dan cara dia memandangnya dengan penuh kekaguman. Itu jelas bukan wajah pria yang berniat membunuhnya, melainkan melindunginya," tulis penggemar.


Romansa Tak Terduga Wi Ha Joon dan Kim Go Eun di \'Little Women\' Curi Perhatian

Source: Naver

Ada juga gestur Choi Do Il yang memegangi tubuh Oh In Joo seolah mereka benar-benar pasangan suami istri di Singapura. "Ini adalah perilaku suami yang protektif dan tidak ada yang bisa memberi tahuku sebaliknya," imbuh fans lainnya.

Meskipun nasih hubungan Oh In Joo dan Choi Do Il masih belum pasti di "Little Women", pemirsa sudah berharap bahwa Wi Ha Joon dan Kim Go Eun akan segera berperan sebagai pemeran utama dalam K-drama lainnya.

Di sisi lain, "Little Women" menceritakan tiga saudara (Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu) yang tumbuh miskin karena keadaan keluarga namun terlibat dalam kasus hilangnya 70 miliar won. Drama ini menggambarkan bagaimana mereka menghadapi keluarga terkaya Korea.

Sementara itu, "Little Women" mengawali penayangan dengan rating 6 persen dan kini sudah meraih 8,6 persen pada episode kedelapan. Drama ini hanya menyisakan empat episode dari 12 penayangan yang dipersiapkan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait