Punya Hubungan Baik, Kata-Kata Jeon Yeo Bin Saat Syuting 'Glitch' Ini Sukses Kejutkan Sutradara
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Glitch' pada Selasa (27/9), sutradara Roh Deok mengaku terkejut dengan kata-kata Jeon Yeo Bin. Mengapa demikian? Simak pernyataan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (27/9), Jeon Yeo Bin menghadiri konferensi pers drama "Glitch" yang digelar di CGV Yongsan I'Park Mall, Seoul. Dalam kesempatan ini dia membicarakan banyak hal menarik, mulai dari penampilannya sebagai Hong Ji Hyo hingga kedekatannya dengan sutradara Roh Deok.

Jeon Yeo Bin berperan sebagai seorang wanita bernama Hong Ji Hyo yang berusaha melacak keberadaan alien usai pacarnya menghilang secara misterius. Dia kemudian bekerjasama dengan penggemar berat UFO yang bernama Heo Bo Ra (Nana).

Mengenai partisipasinya di drama tentang alien, Jeon Yeo Bin berkata, "Aku bertanya-tanya apakah di ruang luas di alam semesta ini, manusia adalah satu-satunya makhluk yang cerdas. Aku bukan tipe orang yang membatasi pemikiranku, jadi aku terbuka dengan gagasan tentang keberadaan alien."

Jeon Yeo Bin kemudian mengungkap hubungan baiknya dengan sutradara Roh Deok. Dia memaparkan, "Sutradara lain pernah mengatakan kepadaku, 'Ketika chemistry antara seorang aktor dan sutradara menjadi lebih dekat dan lebih baik, ada saatnya ketika kata-kata tidak diperlukan. Momen itu bisa terasa seperti seorang ibu dengan anaknya. Ini momen yang diberkati."


"Aku tidak ingat persis adegan yang mana, tapi pada hari syuting 'Glitch', aku merasa bahwa kami saling memahami dengan baik meskipun sutradara tidak memberiku banyak arahan. 'Aku merasa seperti sedang mempelajari sesuatu dengan Anda', aku ingat diam-diam mengatakan itu pada sutradara," ungkapnya.

Perkataan Jeon Yeo Bin ini pun ditanggapi dengan sangat menarik oleh sutradara Roh Deok. Dia bahkan mengaku sangat terkejut dengan kata-kata aktris 33 tahun tersebut.

Sutradara Roh Deok berkomentar, "Aku juga ingat hari ketika Yeo Bin mengatakan itu kepadaku. Aku tidak perlu memberikan arahan khusus hari itu karena semua yang kupikirkan telah tersampaikan bahkan tanpa harus mengatakannya. Aku sangat terkejut dengan kata-kata Yeo Bin saat itu."

Sementara itu, "Glitch" rencananya akan dirilis pada 7 Oktober mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait