Jennie BLACKPINK Hadiri TAMBURINS Perfume Exhibit, Pengamanan Super Ketat Dipertanyakan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Pada Selasa (27/9), Jennie BLACKPINK hadir di acara TAMBURINS Perfume Exhibit. Bukan hanya penampilan, penjagaan super ketat pada Jennie membuatnya menjadi sorotan hingga timbul pertanyaan di kalangan fans.

WowKeren - Jennie BLACKPINK telah didapuk menjadi wajah koleksi parfum pertama TAMBURINS. Usai memukau banyak orang lewat aktingnya dalam iklan parfum, kini Jennie kembali mencuri perhatian saat datang di acara pameran merek tersebut.

Pada Selasa (27/9), Jennie mendatangi lokasi TAMBURINS Perfume Exhibit. Pelantun "SOLO" itu datang dengan dress putih dengan aksen off-shoulder dan lengan panjang, seketika menarik banyak pasang mata tertuju padanya.

Jennie BLACKPINK Hadiri TAMBURINS Perfume Exhibit, Pengamanan Super Ketat Dipertanyakan

Source: Twitter

Selain penampilan Jennie, pengamanan saat sang idol datang pun menjadi sorotan. Bukan hanya dikawal ketat, begitu Jennie masuk para pertugas keamanan menutupi pintu dengan payung hitam. Seolah menghalangi jepretan kamera pada sosok Jennie di dalam venue.

Tak ayal pengamanan super ketat untuk Jennie menimbulkan pertanyaan di kalangan fans. Mereka mempertanyakan alasan mengapa penjagaan perlu seketat itu untuk pameran suatu merek. Di tengah pusaran pertanyaan penggemar, ada yang menduga bahwa itu karena pakaian Jennie yang terlalu mini.


Jennie BLACKPINK Hadiri TAMBURINS Perfume Exhibit, Pengamanan Super Ketat Dipertanyakan

Source: Twitter

"Apakah ini karena dress yang pendek?" kata salah satu fans. "Jennie memakai baju pendek, aku senang mereka mengamankannya sekarang dia berganti dan sudah tampak lebih nyaman," sahut fans lain. "Memang dia seharusnya diperlakukan begini," imbuh yang lain.

Di sisi lain, penggemar menganggap Jennie harusnya memang dilindungi. Bahkan fans menyindir YG Entertainment yang dinilai tidak melindunginya. Seperti diketahui, Jennie bukan hanya terlibat rumor kencan dengan V BTS, namun diduga korban pelanggaran privasi namun agensi dinilai kurang gercep mengatasi hal ini.

"Orang-orang harus memperhatikan, beginilah caranya melindungi Jennie apalagi di depan umum," komentar seorang fans. "Mereka hanya melindungi Jennie yang memakai dress pendek. Baguslah dia dilindungi pengawal, tidak seperti agensi yang tidak pernah melindunginya," ujar lainnya.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK baru-baru ini merilis full album ke-2 mereka yang bertajuk "BORN PINK". Setelah masa promosi title track "Shut Down", BLACKPINK akan menggelar tur dunia berskala besar mulai Oktober 2022 hingga Maret 2023 mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait