Wajah V BTS 'Ikon Suatu Era' Hiasi Toko Buku Korea Tuai Reaksi Panas
Selebriti

Vogue Korea edisi Oktober dengan cover V BTS dapat segera dimiliki penggemar. Wajah sang idol mejeng di toko buku dalam rangka promosi hingga mendapatkan reaksi lucu dari para penggemar.

WowKeren - V BTS telah terpilih menjadi wajah Vogue Korea untuk edisi Oktober mendatang. Setelah serangkaian konten pemotretan indah dirilis, kini versi cetak dari solo pictorial pemilik nama Kim Taehyung itu bisa segera dimiliki.

Baru-baru ini, seorang fans mengunggah foto di mana V menghiasi toko buku di Korea. Pertanda bahwa majalah Vogue Korea yang menampilkan cover V bisa sudah dipasarkan, toko buku Kyobo di Gangnam memasang poster sang idol di dinding.

Dengan wajah V mejeng di toko buku seolah mewujudkan deskripsi Vogue Korea yang berbunyi, "Sebuah genre yang disebut 'V'." Seperti diketahui, majalah itu berusaha menunjukkan persona baru V dalam pemotretan solonya.

Untuk mewujudkan karya berupa foto-foto bersama Vogue Korea, V sampai bela-belain terbang ke Amerika Serikat demi melakukan pemotretan. Lewat pemotretannya, V telah mendapatkan banyak pujian baik dari pihak majalah atau penggemar yang dikejutkan oleh visual luar biasanya.


Wajah V BTS \'Ikon Suatu Era\' Hiasi Toko Buku Korea Tuai Reaksi Panas

Source: Twitter

V menghiasi toko buku Kyobo Gangnam menuai reaksi panas di mana ARMY merasa bangga. Setelah dipajang di toko buku, gambar V yang menjadi salah satu cover dinilai punya vibe berbeda dari yang sebelumnya beredar. Ada juga yang bercanda ingin merebut poster besar V yang ditempelkan di salah satu dinding toko buku saking inginnya.

"Oke, tapi bagaimana cara mengambil poster itu?" kata salah satu fans. "Gambar besar di dinding ini punya menimbulkan perasaan berbeda," sahut fans lain. "Vogue Korea mempromosikan ikon dari sebuah era sejati dan satu-satunya," imbuh yang lain.

"Aku ingin poster besar itu. Benar-benar pemandangan yang keren. Aku sangat bangga pada Taehyung, terima kasih Vogue," komentar seorang fans. "Genrenya adalah 'V'," sambung fans yang lain. "Wajah Taehyung di layar penuh dan itu menyoroti V, aah itu sangat keren," ujar lainnya.

Sementara itu, pemesanan majalah dengan cover V ini telah tercatat melampaui 1 juta eksemplar pada hari pertama dibuka, memperoleh status "All Kill" di 9 toko online terbesar dan menduduki tempat terlaris. Edisi ini berada di puncak daftar majalah terlaris di sejumlah toko buku online seperti Aladin, yes24, KTown, Kyoyobook, dan GMarket.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru