'Sesama Mantan' Park Min Young, Interaksi Ji Chang Wook dan Park Seo Joon di 'Youth MT' Curi Fokus
TV

Interaksi Ji Chang Wook dan Park Seo Joon di program hiburan TVING 'Youth MT' berhasil mencuri fokus. Seperti apa? Simak cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Interaksi Ji Chang Wook dan Park Seo Joon di program TVING "Youth MT" berhasil mencuri fokus. Pasalnya, mereka terlihat sangat akrab dan menggemaskan saat berdekatan dengan satu sama lain.

Di salah satu segmen, Ji Chang Wook terlihat menawarkan semangkuk sup untuk Park Seo Joon. Meski Park Seo Joon menolaknya dengan sopan, Ji Chang Wook tetap menyiapkan sup tersebut dan meminta tolong Kwon Nara untuk mengantarkannya.

Ji Chang Wook bahkan terus mengawasi Park Seo Joon dan tampak tertawa lega karena dia bisa menuntaskan misinya. Kebahagiaannya semakin bertambah sebab Park Seo Joon benar-benar menikmati sup tersebut.

Di momen yang lain, Park Seo Joon dan Ji Chang Wook terlihat berbincang akrab saat duduk bersebelahan. Ji Chang Wook aktif mengajak Park Seo Joon berbicara seperti seorang kakak yang begitu memperhatikan adiknya.

"Apa tidurmu nyenyak?" tanya Ji Chang Wook. "Aku lelah," jawab Park Seo Joon. "Kamu minum banyak semalam?" tanya Ji Chang Wook kemudian. "Tidak, kami tidak ingin tidur," sahut Park Seo Joon.

Ji Chang Wook kemudian berkata, "Aku bersiap untuk tidur kemarin. Namun setelah latihan horor, jantungku terus berdebar kencang. Aku tidak bisa tenang, aku tidak bisa tidur. Aku berniat minum sekaleng bir sebelum tidur namun Hwang In Yeop sangat lelah. Aku merasa bersalah minum di kamar."


\'Para Mantan\' Park Min Young, Interaksi Ji Chang Wook dan Park Seo Joon di \'Youth MT\' Berhasil Curi Fokus

Source: TVING

Interaksi Ji Chang Wook dan Park Seo Joon langsung menjadi sorotan usai ditayangkan. Kocaknya, beberapa penggemar sengaja mengaitkan keduanya dengan aktris cantik Park Min Young.

Itu karena mereka sama-sama pernah berperan sebagai pacar Park Min Young di salah satu dramanya di masa lalu. Ji Chang Wook beradu akting dengan Park Min Young di drama "Healer" yang tayang pada 2014, sedangkan Park Seo Joon menjadi pasangan Park Min Young di "What's Wrong With Secretary Kim" pada 2018.

"Interaksi para mantan Park Min Young haha," ujar seorang penggemar. "Oh iya, baru sadar kalo mereka sama-sama mantannya Park Min Young. Haha gemes banget interaksinya," imbuh penggemar yang lain. "Chang Wook tuh kayaknya gemes banget sama Park Seo Joon haha," timpal yang lain.

"Ji Chang Wook care banget ternyata," kata penggemar yang lain. "Sumpah gemes banget lihat mereka berdua ini. Mas Ichang selalu care sama siapapun," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Youth MT" merupakan program yang menampilkan para pemeran dari drama hit "Love in the Moonlight", "Itaewon Class" hingga "The Sound of Magic" yang semuanya disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Apa kalian mengikuti program ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru