Amanda Manopo Bagikan Video Hitam Putih Mengharukan, Langsung Banjir Doa
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo dikabarkan jatuh sakit sejak beberapa waktu lalu. Namun baru-baru ini, pelantun 'Inikah Jatuh Cinta?' itu membagikan sebuah video hitam putih di akun media sosialnya.

WowKeren - Amanda Manopo dikabarkan masih belum bisa kembali syuting sinetron "Ikatan Cinta". Pasalnya, Amanda jatuh sakit dan harus beristirahat.

Meski begitu, Amanda masih aktif di media sosial. Baru-baru ini, pelantun "Inikah Jatuh Cinta?" itu membagikan ulang video hitam putih yang dibuat oleh penggemarnya.

Video tersebut merupakan kompilasi klip Amanda dengan backsound lagu "Angel Baby" milik Troye Sivan. Video tersebut juga dilengkapi oleh narasi berbahasa Inggris yang mengharukan.

"Dia sudah bertarung dalam ribuan peperangan, tapi dia tetap berdiri. Dia telah meneteskan ribuan air mata, tapi dia tetap tersenyum. Dia pernah hancur, dikhianati, ditinggalkan, dan ditolak. Tapi dia tetap melangkah dengan bangga. Dia tersenyum, dia tertawa, dia menjalani hidup tanpa rasa takut. Dan ketika dia mencintai, dia mencintai dengan luar biasa. Dia rendah hati, dia cantik, dia nyata. Dan dia adalah kamu," demikian narasi dalam video hitam putih tersebut.

Amanda Manopo Bagikan Video Hitam Putih, Langsung Banjir Doa

Instagram/@amandamanopo

Amanda membagikan video tersebut ke Instagram Stories-nya dengan emoji tersenyum. Unggahan Amanda itu lantas dibagikan ulang oleh salah satu akun fanbase-nya, @aladin.words.


"SMILE. Bahagia terus yaaa, Nda. Banyak banget yang sayang sama kamu, merindukan kamu dan mendoakan kamu.. Lekas pulih, lekas sembuh! Hope to see you soon on screen," tulis akun fanbase tersebut.

Adapun unggahan Amanda tersebut langsung dibanjiri komentar penggemar. Banyak yang berdoa agar Amanda bisa lekas sembuh dan kembali berakting.

"Cepat pulih dan kembali ceria lagi ya nda," tulis salah satu warganet. "Cepat sembuh yahh Manda dan sehat selalu semoga bisa beraktivitas kembali yahh banyak yang mendoakan dan merindukan kmu," timpal warganet lain.

"Cepet pulih dan sehat kembali aamiin," komentar warganet lain. "Aamiin, cepat sehat ya cantik kami rindu kamu," tambah warganet lain.

Sebelumnya, Ricco Richardo selaku manajer mengungkapkan bahwa Amanda masih belum pulih total. Dalam video yang dibagikan akun fanbase @amandamanopoupdatesz pada Minggu (25/9), Ricco mengatakan bahwa kondisi Amanda masih belum memungkinkannya untuk kembali syuting.

"Mandanya masih sakit," ujar Ricco dalam video itu. "Kalau orang sakit, masa disuruh syuting. Gimana ya?"

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait