Karakternya Kagumi UFO, Ini Alasan Nana Setuju Bintangi Drama Tentang Alien 'Glitch'
TV

Nana membahas berbagai hal menarik soal penampilannya di 'Glitch' saat menghadiri konferensi pers drama tersebut pada Selasa (27/9). Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (27/9), Netflix menggelar konferensi pers untuk drama barunya yang berjudul "Glitch". Acara ini dihadiri oleh sutradara Roh Deok dan kedua pemeran utamanya yakni Nana dan Jeon Yeo Bin.

"Glitch" bercerita tentang seorang wanita bernama Hong Ji Hyo (Jeon Yeo Bin) yang berusaha melacak keberadaan alien usai pacarnya menghilang tanpa jejak. Dia kemudian bekerjasama dengan Heo Bo Ra yang merupakan penggemar berat UFO.

Selama konferensi pers, Nana mengungkap alasan utamanya membintangi drama ini. Dia menuturkan, "Aku bersyukur bisa berkolaborasi dengan sutradara Roh Deok dan sutradara Jin Han Sae. Aku membaca naskah dengan kepercayaan penuh dan aku merasakan perasaan segar dan menarik bahwa aku bisa menangani materi semacam ini."

Dia melanjutkan, "Aku percaya dengan alien bahkan sebelum aku membintangi serial ini. Tapi aku menjadi semakin penasaran dengan mereka melalui proyek ini."


"Aku membaca seluruh naskah dalam sekali duduk pada hari aku menerimanya. Ada banyak karakter berbeda di dalamnya dan aku merasa ingin mencoba petualangan masing-masing dan melewatinya," imbuh Nana.

Dalam kesempatan ini Nana juga mengungkap kekagumannya pada sutradara Roh Deok. Dia berbagi, "Aku selalu ingin bekerja dengan sutradara Roh Deok."

"Saat mengerjakan drama ini, aku bisa merasakan bahwa dia adalah sutradara yang memahami para aktor dan memungkinkan mereka untuk berakting dengan bebas," ungkapnya. "Aku merasa ingin jatuh cinta kepadanya."

"Dia seperti itu kepadaku selama syuting dan aku masih bisa merasakannya sekarang. Itu sebabnya aku hanya ingin berlari ke arahnya setiap kali dia meneleponku. Aku harap hubungan baik kami bisa berlanjut di masa depan," pungkasnya.

Sementara itu, "Glitch" rencananya akan dirilis pada 7 Oktober mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait