Kocak, Beda Pose V BTS Vs Jennie BLACKPINK Saat Lakukan Flying Yoga
Selebriti

V BTS tampaknya memilih bertingkah 'nyeleneh' saat mereka ditantang melakukan flying yoga. Di sisi lain, Jennie BLACKPINK diketahui juga pernah memamerkan aksinya melakukan flying yoga.

WowKeren - Para member BTS terlihat mengalami kesulitan dan 'penderitaan' saat harus melakukan aktivitas flying yoga di episode terbaru konten YouTube mereka, "Run BTS! 2022 Special Episode - Fly BTS Fly Part 1". Meski begitu, V BTS tampak tak begitu tertekan jika dibandingkan member lain meski sama-sama tidak bisa melakukan flying yoga dengan baik.

V bahkan tak jarang melakukan aksi-aksi kocak saat instruktur melatih mereka. Meski begitu, V terlihat sangat menikmati kekacauan tersebut. Maknae line BTS itu pun terlihat melakukan sejumlah pose lucu dalam aktivitas tersebut.

Kocak, Beda Pose V BTS Vs Jennie BLACKPINK Saat Lakukan Flying Yoga

YouTube

Sikap dan pose-pose yang ditunjukkan V itu tentu beda jauh dengan Jennie BLACKPINK, yang beberapa waktu dilaporkan dekat dengannya. Di mana Jennie kerap menerima pujian dari publik karena kelenturan tubuhnya saat melakukan olahraga pilates dan flying yoga.


Jennie sendiri diketahui juga gemar melakukan olahraga. Pilates dan yoga pun jadi salah satu pilihan Jennie. Sejumlah foto-foto yang mengabadikan momen saat Jennie melakukan pilates dan flying yoga pun pernah dibagikan di media sosial.

Kocak, Beda Pose V BTS Vs Jennie BLACKPINK Saat Lakukan Flying Yoga

Instagram

Salah satunya foto saat Jennie tengah melakukan flying yoga yang diunggah di akun Instagram resmi BLACKPINK, @blackpinkofficial. Dalam postingan itu, menunjukkan pose elegannya saat melakukan salah satu posisi flying yoga.

"Untuk kedamaian pikiran dan aku yang sehat 🙏🏻🙏🏻#BLACKPINK #JEN #FLYINGYOGA #LETSFLY #ANDDOYOGA #ATTHESAMETIME," tulis Jennie, beberapa tahun lalu.

Sementara itu diketahui bahwa beberapa waktu lalu, simpang siur kabar mengenai hubungan asmara V BTS dan Jennie BLACKPINK sempat membuat heboh dunia K-Pop. Isu itu muncul setelah sederet foto-foto keduanya bocor di media sosial. Meski begitu, hingga kini kedua pihak belum buka suara mengenai hubungan mereka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait