Jerinx SID Ingin Polisi Segera Rilis Foto Adam Deni Pakai Rompi Tahanan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jerinx SID kembali menanggapi soal Adam Deni yang kini menjadi tersangka UU ITE. Ia pun meminta polisi agar segera memperlihatkan ke publik foto Adam Deni saat memakai baju tahanan.

WowKeren - Perseteruan antara Jerinx SID dengan Adam Deni tampaknya makin panas. Suami Nora Alexandra ini gencar melakukan serangan balik ke Adam Deni.

Kini Adam Deni pun telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus pelanggaran Undang-Undang ITE. Terkait hal tersebut, Jerinx pun jadi penasaran dan meminta polisi untuk segera merilis foto Adam Deni memakai baju tahanan.

"Saya hanya memohon kepada kepolisian agar segera merilis foto Adam Deni memakai rompi oranye," ujar Jerinx usai sidang di PN Jakpus, Jalan Bungur Besar Raya, Jakpus, Senin (7/2).


Di sisi lain, Jerinx juga mengungkapkan bagaimana perkembangan kasusnya saat ini. Jerinx menyebut persidangannya soal kasus pengancaman yang dilaporkan Adam Deni kini sudah menemukan titik terang.

"Iya semakin benderang, jadi saya cuma tanya satu hal tadi di persidangan tadi terbukti Adam Deni itu berbohong ketika diperiksa psikiater. Dia bilang dia tidak bisa keluar karena saking takutnya, tidak berani ke mana-mana, menjauhi medsos tapi kenyataannya dia sangat aktif di medsos dan ikut podcast Deddy Corbuzier, Denny Sumargo, dan lain-lain," ucap Jerinx.

Oleh karenanya, Jerinx menduga bahwa Adam Deni sedang mencari popularitas. Namanya pun semakin dikenal publik setelah berkasus dengannya. Jerinx pun menyinggung keinginannya untuk tes poligraf bersama Adam Deni.

"Jadi dia tuh sebenernya sedang menikmati popularitas barunya tapi dia ngakunya ketakutan, itu kebohongan satu dari sekian banyak kebohongan yang ia utarakan. Makanya saya sangat yakin jika semoga majelis hakim mengabulkan permohonan tes poligraf ini orang akan bisa lama kena-nya," kata Jerinx.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait