Jerinx SID Bahas Cobaan Pernikahan Dengan Nora Alexandra, Sempat Depresi Merasa Gagal Jadi Suami
Instagram/true_jrx
Selebriti

Jerinx SID menulis tentang pernikahannya dengan Nora Alexandra yang diterpa banyak masalah. Seperti diketahui Jerinx baru bebas dari penjara pada 2 Agustus lalu sehingga kini bisa kembali ke pelukan Nora.

WowKeren - Jerinx SID telah kembali ke pelukan sang istri, Nora Alexandra. Ia diketahuai telah resmi bebas dari penjara pada Selasa (2/8) kemarin terkait kasus pengancaman yang dilaporkan oleh Adam Deni.

Postingan Jerinx setelah bebas dari penjara pun jadi sorotan. Terbaru, Jerinx membahas panjang lebar tentang pasang surut pernikahannya dengan Nora. Drummer Superman Is Dead ini mengawali penjelasannya dengan mengatakan bahwa tidak ada pernikahan yang sempurna.

"Tidak ada pernikahan yg sempurna. Adanya cuma di film-film fiksi. Pernikahan adalah perihal penyatuan 2 ego agar bertemu di satu garis keselarasan yg harmonis. Terdengar simpel tapi aslinya ruwet minta ampun karena sejatinya isi kepala manusia tidak ada yg benar-benar 100% sama. Sebuah pernikahan akan diuji ketika ia sedang mengalami masalah dan cobaan," tulis Jerinx di Instagram pada Sabtu (6/8).

Kemudian Jerinx menyinggung soal cobaan dalam pernikahannya dengan Nora, mulai dari perbedaan usia hingga watak mereka yang sama-sama keras. Walau Nora punya watak keras, Jerinx tetap memujinya sebagai sosok istri yang luar biasa.

"Pernikahan kami cobaannya sungguh nyata. Dari sebelum dan sesudah menikah sudah diterjang masalah demi masalah yg cukup serius. Jarak usia yg 18 tahun juga tidak banyak membantu ketika tertimpa masalah. Kami berdua adalah api. Saya terlalu lama terlibat di dunia aktivisme yg cenderung toxic dan keras. Istri juga sejak lahir tumbuh di lingkungan yg keras. Jadinya ya sama-sama keras," ungkap Jerinx.

"Saat berada di situasi yg serba tertekan, saya akui istri saya sungguh kuat dan setia luar biasa. Dan di setiap diwawancarai media selama sidang di Jakarta, saya pun sebisa mungkin menunjukkan jika diri ini kuat (meski aslinya remuk) dan sangat sayang terhadap istri," sambung Jerinx.

Jerinx

Instagram

Jerinx sendiri tak memungkiri sempat depresi karena merasa gagal jadi suami. Keadaan itu diperparah dengan Jerinx yang terjerat kasus hukum.


"Apa yg sesungguhnya terjadi di belakang layar tentu tidak ada satu orang pun yg tahu karena ada yg namanya privasi. Dan privasi ini wajib dijaga dan tak ada satu orang pun yg berhak mengintervensi privasi pernikahan orang lain," tutur Jerinx.

"Benar, saya sempat depresi merasa gagal jadi suami yg baik hingga mengucapkan hal2 yg tak semestinya saya ucapkan. Depresi karena saya tidak bisa bekerja memenuhi kebutuhan keluarga. Sempat pula berpikir jika pernikahan saya adalah sebuah "kesalahan". Belum lagi kondisi dalam bui di Jakarta yg sekamar 8 orang. Tanpa privasi sama sekali. Nyaris tak ada wakti guna membangun kejernihan dalam berpikir. Kalau gak kuat mental ya lama2 bisa gila," ungkap Jerinx.

Jerinx

Instagram

Begitu juga dengan Nora yang jadi korban bully netizen. Dengan segala cobaan tersebut, Jerinx bersyukur bahwa dirinya dan Nora masih tetap bersama.

"Demikian juga istri, meski terkesan kuat, bisa saja dalam hatinya dia sangat rapuh. Bayangkan, baru saja saya tinggal selama 10 bulan (kasus IDI), eh tak lama sudah berkasus dan dipenjara lagi. Istri saya dibully oleh netizen dan oknum2 yg mengaku fans SID. Di titik ini, pasangan2 lain mungkin sudah bubar, namun semesta nampaknya masih ingin melihat kami bahagia," pungkas Jerinx.

Dalam kolom komentar, Nora menuliskan pesan untuk para penggemar Jerinx. Begitu juga Jerinx yang menegaskan akan menjauhi segala polemik yang berpotensi akan membawanya ke penjara lagi. Ia pun mengatakan kini fokusnya adalah punya momongan dengan Nora.

"Untuk para fans JRX yg masih suka menteror saya dan menghakimi saya serta mendikte saya, tolong jangan lagi bawa nama suami saya dalam hidup kalian, FANS YG BIJAK DIA YG MENERIMA APA PILIHAN IDOLANYA UNTUK BAHAGIA, BUKAN MERENGGUT KEBAHAGIAAN KAMI BERDUA, Cc @true_jrx," tulis Nora.

"Sekarang saya sudah bebas. Di berbagai media saya sudah berjanji akan menghindari segala polemik yg berpotensi membawa saya ke penjara lagi, dan akan fokus pada komitmen utk memiliki buah hati bersama istri tercinta," ujar Jerinx. "Jika kalian memang peduli, ada baiknya hormati privasi kami, jangan panas-panasi kami untuk membuat keputusan yg diambil saat dalam keadaan marah atau tertekan. Karena sejatinya tak ada yg namanya good decision yg diambil pada saat marah atau tertekan. Ujung-ujungnya yang ada nanti hanyalah PENYESALAN."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts