Viral Video Yasmin Napper Diam-Diam Jago Main Skateboard Saat Break Syuting 'Love Story The Series'
Instagram/yasminnapper
Selebriti

Viral Video aktris cantik Yasmin Napper menunjukkan kebolehannya bermain skateboard di tengah break syuting sinetron 'Love Story The Series'. Rekan artis yang melihatnya pun sampai terkejut bukan main.

WowKeren - Aktris cantik, muda dan berbakat Yasmin Napper belakangan menyita perhatian publik. Pasalnya, beredar video Yasmin diam-diam jago bermain skateboard. Aksi aktris 18 tahun itu bermain skateboard pun mendapat acungan jempol dari para warganet.

Mereka mengaku terkejut melihat bakat terpendam Yasmin. Dalam, video yang viral tampak Yasmin lincah memainkan skateboard. Ia bergonta-ganti gaya mulai duduk sampai berdiri lagi dengan begitu mahir.

Meski tak memakai pengaman skateboard dan berpakaian ala kadarnya, Yasmin sama sekali tak terlihat terganggu. Tampak aktor senior Fathir Muchtar dan aktris Cut Syifa ikut menyaksikan kebolehan Yasmin bermain skateboard. Video lengkap Yasmin jago bermain skateboard itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.

Fathir dan Cut Syifa juga tampak terkejut dengan Yasmin yang diam-diam jago bermain skateboard. Sepertinya, ketiganya tengah menghabiskan waktu bersama di tengah break syuting sinetron "Love Story The Series" yang mereka bintangi.

Photo-INFO

Instagram


Di sisi lain, Yasmin pernah buka-bukaan soal pengaturan waktu sekolah di tengah jadwal syuting yang padat. Apalagi, sinetron "Love Story The Series" telah tayang cukup lama dan memiliki banyak episode.

Perempuan kelahiran Jakarta itu mengaku tak merasa kesulitan untuk membagi waktu antara sekolah dan syuting. Sebab sejak awal ia sudah meminta jadwal syuting siang hingga malam, sehingga pagi hari Yasmin bisa fokus bersekolah.

"Untungnya Maudy (peran yang diperankan Yasmin) itu nggak pernah callingan syuting pagi dan selalu paling malam. Jadi Senin, Rabu dan Jumat aku minta di siang (syuting) supaya pagi bisa sekolah dulu," kata Yasmin saat jumpa pers virtual, Kamis (25/3).

Yasmin mengungkap ia juga kerap menggunakan waktu break syuting untuk belajar. "Kalau break syuting aku ngerjain tugas. Ya aku jalani aja demi pengalaman demi tabungan, demi apapun itulah, aku enjoy," terangnya.

Meski "Love Story The Series" menjadi sinetron pertama Yasmin, ia mengaku tak bosan menjalani rutinitas syuting di tengah tugas sekolah yang padat. Ia sangat bersyukur lantaran memiliki rekan-rekan dan para kru yang menyenangkan dan pengertian. "Aku bersyukur kru dan pemain kompak, jadi kalau pulang syuting kami ngobrol-ngobrol jadi enjoy sih," kata Yasmin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru