Giorgino Abraham Sempat Menghilang dari 'Love Story', Yasmine Napper Jadi Resah?
TV

Yasmin ikut terdampak dengan jalan cerita yang mendadak berubah ketika Giorgino harus melakukan isolasi mandiri. Namun menurutnya, itu bukan hal yang sulit.

WowKeren - Giorgino Abraham dan Yasmin Napper tak terasa telah menemani pemirsa setia "Love Story The Series" selama lebih dari satu tahun di SCTV. Giorgino memerankan Ken dan Yasmin sebagai Maudy. Keduanya telah menjadi sepasang suami istri yang dikaruniai anak kembar, setelah kisah cinta mereka sempat terhalang oleh restu orang tua akibat dendam di masa lalu.

Belakangan, kabar bahagia menghampiri keduanya. Ken telah ditemukan dan bersiap untuk kembali ke tengah-tengah keluarga kecil mereka. Baru-baru ini, Giorgino dan Yasmin berkesempatan langsung untuk berbagi cerita mengenai karakter yang mereka perankan. Dalam kesempatan itu mereka juga menyinggung kisah hilangnya Ken pada beberapa episode sinetron "Love Story The Series".

Usut punya usut hilangnya Ken dari layar cerita "Love Story" rupanya terkait kondisinya yang terjangkit COVID-19. Alhasil, ia pun harus melakukan isolasi mandiri.

"Mau nggak mau aku harus isolasi mandiri, aku harus meninggalkan lokasi syuting," kata Giorgino dalam Wawancara Eksklusif Sinetron SCTV "Love Story The Series" via Zoom yang dihadiri WowKeren, Jumat (18/2). "Dan ceritanya harus direvisi dengan waktu yang cukup mendadak. Mau nggak mau harus mengikuti."

Namun kini, ia mengaku sudah jauh lebih sehat. "And now here I am. Aku kembali. Jauh lebih baik, strong, sehat. Yang pastinya Yasmin kangen lah pasti," lanjutnya.


Lebih jauh, ia berbagi tips untuk bisa sembuh dari COVID-19. Sebagai orang yang baru pertama kali terjangkit virus itu, menurutnya hal terpenting adalah obat dan menjaga pikiran agar selalu tetap positif.

"Aku istirahat 3-4 hari. Pas kondisi sedikit membaik aku paksain olahraga. Makan buah-buahan, istirahat. Enjoy myself aja," lanjutnya membeberkan. "I'm sure aku akan bisa sembuh dalam waktu yang harusnya lebih cepat."

Sementara itu, Yasmin yang merupakan lawan main Giorgino tentu saja ikut terdampak dengan jalan cerita yang mendadak berubah. Namun menurutnya, itu bukan hal yang sulit.

"Untuk aku sih, yang susah bukan aku. Yang susah penulisnya karena dia harus ngerombak ulang cerita," kata Yasmin di kesempatan yang sama. "Aku udah terbiasa cara kerjanya stripping yang kita mendadak mengubah segalanya. Kita juga nerima skenario kadang on the spot."

Selama Gino absen, Yasmin mengakui bahwa jalan cerita yang berubah turut membuat dirinya lebih lelah. "Resahnya buat aku karena nggak ada sosok Ken di 'Love Story' karena Ken pergi. Jadi malam itu banyak scene-scene nangis, scene-scene berat. Itu yang bikin lebih capek daripada biasanya," pungkasnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait