Bintangi 'Spencer', Kristen Stewart Tak Tahu Harry dan Meghan Markle Pindah ke Tempat Ia Tinggal
Selebriti

Kristen Stewart mengaku tidak tahu Harry dan Meghan Markle hengkang dari Inggris dan pindah ke California tahun 2020 lalu, yang mana itu adalah wilayah yang sama tempat ia tinggal.

WowKeren - Akting Kristen Stewart di film "Spencer" memang patut diacungi jempol. Ia tampaknya memang totalitas ketika memerankan sosok Putri Diana. Ia pun tak tanggung-tanggung saat melakukan penyelaman karakternya dengan melakukan penelitian ekstensif terkait Diana.

Namun, siapa sangka jika ia justru tak tahu menahu soal kondisi keluarga Kerajaan modern saat ini? Faktanya, dia mengatakan dia tidak tahu tentang Harry dan Meghan Markle yang hengkang dari Inggris dan pindah ke California tahun 2020 lalu.

Terlebih lagi, California adalah wilayah yang sama tempat Stewart tinggal. "Itu sangat lucu. Saya ingin tahu di mana mereka tinggal. Saya tidak lebih baik dari siapa pun! Tentu saja saya ingin tahu," ujarnya.

Setelah diberi tahu bahwa pasangan itu menetap di Santa Barbara, Kristen menganggukkan kepalanya dengan mengatakan bahwa itu masuk akal karena "Sangat menyenangkan di atas sana."


Meskipun tampaknya hampir tidak mungkin bagi Kristen untuk tidak mengetahui langkah yang menjadi berita utama ini, bintang "Twilight" berbagi dengan Vanity Fair bahwa dia hanya menonton sedikit dari wawancara tahun 2021 yang melibatkan Markle, Harry dan Oprah Winfrey, yang difilmkan di California.

Selama pekerjaannya yang ekstensif untuk sepenuhnya mewujudkan karakter Diana, Kristen mengungkapkan bahwa dia mengambil peran yang sebenarnya, termasuk gangguan makan Diana. Stewart berkata, "Saya ingin memastikan bahwa itu tidak ditutup-tutupi."

Dia menceritakan bahwa selama pembuatan adegan yang menggambarkan perjuangan mendiang Diana dengan bulimia, dia berusaha sangat keras tetapi tidak berhasil.

"Saya tidak bisa muntah pada film ini, bahkan ketika saya benar-benar harus melakukannya," kata Kristen. "Saya merasa seperti benar-benar sial dan saya tidak bisa bangun, dan saya tahu itu karena tubuh saya seperti ... gagasan tentang itu sangat tak tersentuh."

Namun, peran yang sulit telah membawa Kristen ke puncak penghargaan baru. Untuk aktingnya di "Spencer", Kristen telah menerima nominasi pertamanya untuk Academy Award dalam kategori Aktris Terbaik dalam Peran Utama.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait